Liverpool Bakal Bertandang ke Fulham, Minggu (13/12/2020) malam WIB

0
70
Liverpool Bantai Atalanta dengan skor 5-0

Liga Inggris – Liverpool akan bertandang ke Fulham, Minggu (13/12/2020) malam WIB di lanjutan Liga Inggris. Ada dugaan jawara bertahan bakal merotasi sejumlah pemain mengingat lawan lebih berat menanti setelah pertandingan tersebut

Tim besutan Juergen Klopp tersebut bakal menjamu Tottenham Hotspur di Anfield, Kamis (17/12) dini hari WIB. Seperti diketahui, Liverpool dan Tottenham saat ini tengah bersaing ketat di pucuk klasemen Liga Inggris dengan sama-sama mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan.

Manajer Liverpool Juergen Klopp memastikan timnya sepenuhnya fokus ke Fulham, bukan Tottenham. Meski Fulham cuma meraih dua kemenangan dari lima laga terakhirnya, Klopp melihat tim arahan Scott Parker itu punya potensi bagus untuk menjegal.

“Tidak satupun dari pemain kami akan memikirkan Tottenham ketika kami di Fulham. Situasinya seperti ini, di puncak klasemen, kurang lebih di bagian manapun di klasemen, jaraknya tidak banyak,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kami tahu itu, saya tak harus selalu mengingatkan anak-anak. Fulham itu tim yang memainkan bola dengan sangat bagus dan performa yang sudah mereka tunjukkan tidak sepenuhnya diganjar hasil-hasil.”

“Tapi pertarungan untuk tetap bertahan di liga itu juga ketat, jadi setiap poinnya penting dan mereka akan berupaya keras. Kalau Anda membiarkan mereka bermain, mereka akan melakukannya,” imbuh Juergen Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here