Juventus benar-benar serius ingin memulangkan Moise Kean ke Turin

0
421
Moise Kean

Liga Italia – Juventus benar-benar serius ingin memulangkan Moise Kean ke Turin. Si Nyonya Tua dilaporkan mulai mengupayakan agar sang striker kembali ke Turin musim depan.

Kean adalah salah satu pemain didikan akademi Juventus. Ia berhasil menembus tim utama Juventus dan mendapatkan cukup banyak jam bermain.

Namun di tahun 2019 kemarin, ia memutuskan pindah ke Everton. Di musim ini ia dipinjamkan ke PSG dan menjadi salah satu mesin gol Les Parisien musim ini.

TuttoJuve mengklaim bahwa Rumor itu berpotensi jadi kenyataan. Karena Juventus sudah menyiapkan tawaran agar Kean kembali ke Turin.

Juventus dilaporkan memasukkan agenda membeli striker di musim panas nanti.

Andrea Pirlo saat ini kekurangan stok striker. Karena hanya ada Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di lini serang mereka.

Pirlo merasa situasi ini kurang ideal bagi timnya. Jadi ia berencana untuk merekrut striker baru di musim panas nanti. Alasan mengapa Pirlo menginginkan Kean adalah ia menyukai karakteristik sang striker.

Kean dinilai memiliki fisik yang kuat. Tidak hanya itu, Kean juga punya insting gol yang bagus. Itulah mengapa Pirlo mendambakan sosok striker Timnas Italia itu di dalam timnya.

Juventus harus siap bayar mahal untuk mendapatkan jasa Kean. Sang striker kemungkinan dibanderol sekitar 40 juta Euro di musim panas nanti.