Anel Ahmedhodzic

Liga Italia – AC Milan dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan dari bek muda yang kini bermain untuk Malmo, Anel Ahmedhodzic.

Hal ini tentunya akan membuat pihak Chealsea harus melakukan upaya ekstra jika memang benar-benar ingin mendapatkan pemain incarannya.

Ahmedhodzic yang masih berusia 21 tahun merupakan jebolan akademi Malmo yang sempat berkarier di Inggris bersama Nottingham Forest.

Nama Ahmedhodzic memang tengah mencuri perhatian dari klub-klub Eropa menyusul performa meyakinkan yang ia tunjukkan bersama Malmo.

Kini seperti dilansir Calcio Mercato, Milan rupanya tengah mengarahkan radar mereka kepada Ahmedhodzic. Rossoneri berharap bisa menggaet Ahmedhodzic pada Januari nanti.

Milan memang menjadikan lini belakang sebagai salah satu pos yang menjadi fokus mereka untuk diperkuat pada jendela transfer Januari mendatang.

Ahmedhodzic sendiri masih terikat kontrak bersama Malmo hinga 2023 mendatang. Namun, tawaran dengan nominal menarik sepertinya tak akan ditolak Malmo.

Milan tak sendirian dalam perburuan Ahmedhodzic. Klub Premier League, Chelsea kabarnya juga menginginkan bek yang berpindah tim nasional dari Swedia ke Bosnia tersebut.

Chelsea kabarnya siap memboyong Ahmedhodzic ke Stamford Bridge pada Januari dengan siap melepas tawaran senilai 8 juta euro kepada Malmo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here