Virgil van Dijk

Prediksi Bola – Van Dijk memang dipastikan menepi dalam big match Man City vs Liverpool pada pekan kedelapan Premier League, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Pemain 29 tahun tersebut dibekap cedera lutut dalam Derby Merseyside pertengahan Oktober lalu.

Operasi lutut pun dilakukan Van Dijk guna memulihkan kondisinya. Mantan pemain Southampton itu sudah naik ke meja bedah pada akhir Oktober lalu dan kini menjalani pemulihan untuk jangka panjang.

Absennya Virgil van Dijk dalam duel Man City vs Liverpool pun menjadi perhatian tersendiri buat Pep Guardiola. Manajer The Sky Blues itu berdoa supaya Van Dijk bisa segera sembuh dan dapat kembali bermain buat The Reds.

Guardiola turut menegaskan jika timnya tidak akan memandang enteng Liverpool yang mesti tampil tanpa pemain bintangnya tersebut. Baginya, skuad asuhan Juergen Klopp itu tetap berbahaya walaupun tidak diperkuat Van Dijk.

“Yang paling penting adalah operasinya lancar dan saya berharap dia bisa pulih secepatnya. Saya akan merindukannya,” kata Guardiola, dilansir dari Mirror.

“Saya suka bermain dengan para pemain terbaik di lapangan dan Liverpol tetap menjadi tim luar biasa karena mereka punya struktur. Setiap pemain tahu apa yang harus mereka lakukan,” dia menambahkan.

“Lihat saja hasilnya saat melawan Atalanta – kami bertemu mereka musim lalu dan paham betapa sulitnya mengalahkan tim tersebut – dan mereka berhasil. Liverpool tetap menjadi tim kelas atas,” demikian kata Pep Guardiola soal absennya Virgil van Dijk di skuad Liverpool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here