Arturo Vidal Siap Hadapi Real Madrid Sebagai Eks Pemain Barcelona

Liga Champions – Real Madrid sendiri bukanlah lawan yang asing buat Arturo Vidal. Ia pernah beberapa kali bertemu dengan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut selama dua tahun memperkuat Barcelona dulu.

Vidal tidak akan setengah-setengah dalam pertandingan tersebut. Ia bertekad menghadirkan suasana El Clasico dengan memposisikan dirinya sebagai penggawa Barcelona saat bertemu Los Merengues besok.

“Semua pertandingan terasa menentukan buat kami. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen. Saya akan melawan mereka seolah sebagai pemain Barcelona,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

“Saya senang berada di sini dan akan melakukan apapun yang pelatih minta. Saya dulu bisa mencetak banyak gol, sekarang saya hanya ingin memberikan yang terbaik,” lanjutnya.

Sebelum memperkuat Barcelona, Vidal juga pernah bertemu Real Madrid saat masih membela Bayern Munchen. Momen itu menjadi salah satu kenangan buruk sebab Die Bavarians disingkirkan Madrid di perempat final Liga Champions.

Pertandingan itu sendiri dibaluti momen kontroversial. Madrid berhasil mencetak dua gol pada masa perpanjangan waktu, yang diyakini oleh banyak orang bahwa seharusnya kedua gol tersebut dianulir wasit karena offside.

“Saya sangat marah sebab bila kami bisa lolos, kami bisa menjadi juara Liga Champions, namun besok bakal menjadi pertandingan yang berbeda,” tambah Vidal.

“Ini akan menjadi sebuah tantangan di mana kami harus mengerahkan segalanya. Saya sangat ingin menang dan kami bisa berjuang untuk mendapatkan itu,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here