Eks Presiden Real Madrid, Calderon percaya kalau Harry Kane sudah tidak dilirik lagi Real Madrid

0
1145
Harry Kane

BURSA TRANSFER – Beberapa musim terakhir, Real Madrid ngotot untuk merekrut Harry Kane. Kini selesai sudah, Los Blancos diyakini sudah berpaling darinya.

Harry Kane adalah mesin gol Tottenham Hotspur yang tajam di Liga Inggris. Musim ini saja, Kane sudah mengemas 17 gol dari 27 laga.

Bahkan, tujuh musim terakhir jumlah gol Kane selalu menyentuh angka dua digit. Dua kali sudah, dirinya jadi top skor Liga Inggris dan catatan gol terbaiknya di musim 2017/2018 dengan 30 gol dari 37 laga.

Belum lagi, gol-golnya di Timnas Inggris juga mengalir deras. Sudah 32 gol dari 48 laga, termasuk jadi top skor Piala Dunia 2018 dengan enam gol.

Tak heran, beberapa musim terakhir Harry Kane selalu jadi incaran klub-klub besar Eropa. Tak cuma dari Inggris, tapi juga dari negara lain.

Real Madrid adalah salah satunya. Madrid kepincut dengan performa Kane. Sayangnya, Tottenham Hotspur enggan melepas Harry Kane. Sang pemain pun tampaknya juga masih betah-betah saja di London, walau Spurs belum juga meraih juara dan dirinya belum pernah mengangkat trofi.

Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon tak memungkiri kalau memang Los Blancos sempat berburu Harry Kane. Namun, harga yang ditawarkan Spurs begitu tinggi.

Kini baginya, Real Madrid masih mencari striker berkualitas. Sebab, selalu mengandalkan Karim Benzema seorang. Sayangnya sekarang, Calderon percaya kalau Harry Kane sudah tidak dilirik lagi.

“Madrid selalu dihubungkan dengan Mbappe dan Haaland. Ya, selalu ada rumor menarik soal Real Madrid,” katanya kepada talkSport.

“Real Madrid butuh striker muda yang berpotensi,” tegasnya. Harry Kane sebenarnya masih berada di usia emas, 27 tahun. Tapi kalau harganya masih melambung tinggi, maka sudah pasti Real Madrid makin enggan untuk menimangnnya.

Toh, Real Madrid juga lagi dalam kondisi keuangan yang mencekik sebab adanya pandemi Corona. Maka mundur sudah, Real Madrid dari perburuan Harry Kane.