Berita Liga Italia – Pekan kedua Liga Italia Sudah dimulai pada Sabtu Dan Minggu Dinihari 27 September 2020. Dimana semalam pertandingan berlangsung cukup seru, ada total 20 gol tercipta di empat pertandingan yang sudah berlangsung.

Di pertandingan yang mempertemukan Torino dengan Atalanta, sebanyak enam gol terlahir. Torino yang bertindak sebagai tuan rumah, justru harus takluk dengan skor 2-4 dari tamunya.

Torino sebenarnya mampu unggul lebih dulu pada menit ke-11 melalui Andrea Belotti. Akan tetapi, Alejandro Gomez, Luis Muriel, dan Hans Hateboer mencetak gol secara berurutan untuk membuat La Dea balik memimpin 3-1.

Sebelum turun minum, Torino sukses menipiskan kedaan melalui Belotti. Sayangnya, pada babak kedua, tuan rumah gagal bangkit. Atalanta justru mendapat satu gol lainnya lewat upaya Marten de Roon pada menit ke-54.

Mengkuti Atalanta, Lazio juga meraih poin penuh. Menyambangi markas Cagliari, skuad besutan Simone Inzaghi itu menang meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun sepasang gol Lazio masing-masing dikreasikan oleh Manuel Lazzari dan Ciro Immobile.

Lazzari mencetak gol cepat pada menit keempat setelah mendapat umpan dari Marusic. Sedangkan Immobile harus menunggu sampai menit ke-74 untuk membuat Biancocelesti menjauh 2-0 lewat sepakan mendatarnya.

Tak ingin kalah dari sang adik, Filippo Inzaghi, juga membawa tim yang diasuhnya meraih kemenangan. Meskipun Benevento adalah tim promosi, namun nyatanya mereka mampu membekuk Sampdoria yang tampil sebagai tuan rumah dengan skor 3-2.

Sampdoria sebetulnya unggul dua gol lebih dulu via Fabio Quagliarella pada menit kedelapan Osmar Colley (18’). Namun, Benevento dapat membalas tiga gol. Sebanyak dua di antaranya datang melalui Luca Caldirola dan satu lainnya atas nama Gaetano Letizia.

Hujan gol laga-laga semalam kemudian dilengkapi dengan kemenangan dramatis Inter Milan atas Fiorentina dengan skor 4-3. Sempat tertinggal lebih dulu pada menit ketiga lewat Christian Kouame, Inter kemudian bangkit dan mencetak dua gol, masing-masing melalui Lautaro Martinez dan bunuh diri Federico Ceccherini.

Fiorentina kemudian mendapatkan keunggulannya lagi lantaran Gaetano Castrovili dan Federico Chiesa menjebol gawang Samir Handanovic. Saat pertandingan seolah akan berakhir untuk kemenangan La Viola, Nerazzurri sukses menyarangkan dua gol di pengujung laga.

Gol penyama kedudukan dibuat Romelu Lukaku di menit ke-87. Selang dua menit kemudian, Danilo D’Ambrosia menanduk bola ke dalam gawang Fiorentina yang membuat Inter meraih tiga poin.

Resmi Tinggalkan Inter Milan, Godin Gabung Cagliari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here