Sepakbola.id , Prediksi Skendija Tetovo vs Tottenham Hotspur 25 September 2020 Skendija Tetovo vs Tottenham Hotspur untuk pertandingan kualifikasi Liga Europa hari Jumat dini hari 25 September 2020 . Tottenham bisa mencatat kesuksesan rutin di Makedonia.

Tottenham hanya kalah dua dari sepuluh pertandingan kompetitif sebelumnya

Shkendija telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan liga pertama mereka musim ini

Pertandingan Tottenham menampilkan rata-rata 2,84 gol per pertandingan musim lalu

Tottenham bisa berkembang dengan nyaman di Makedonia

Setelah kemenangan Liga Premier hari Minggu atas Southampton dan pertandingan Piala Liga tengah minggu dengan Leyton Orient, pertandingan Liga Europa dengan Makedonia Shkendija adalah yang berikutnya dalam jadwal maniak Tottenham.

Prediksi Skendija Tetovo vs Tottenham Hotspur 25 September 2020

Pasukan Jose Mourinho mengalahkan The Saints pada akhir pekan berkat empat gol dari Heung-min Son dan diharapkan bisa lolos sebagai pemenang melawan Shkendija, yang hanya bisa mengalahkan Botosani 1-0 di babak kualifikasi terakhir.

Spurs menderita ketakutan melawan Lokomotiv Plovdiv tetapi menang 2-1 dan kekuatan lini depan mereka harus melakukan pekerjaan itu. Mereka mencetak 18 gol dalam delapan pertandingan Liga Champions musim lalu dan prediksi pertandingan terbaik adalah kemenangan Tottenham Hotspur dan lebih dari 3,5 gol di Makedonia.

Tottenham telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari tujuh pertandingan terakhir mereka dan, karena mereka diharapkan untuk mencetak gol dalam pertandingan ini, kami memperkirakan skor yang tepat 3-1.

Prediksi terakurat antara Skendija Tetovo vs Tottenham Hotspur adalah 1-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here