Romelu Lukaku Dikabarkan Absen Kontra Real Madrid

Berita Liga Italia – Romelu Lukaku dipastikan absen dalam pertandingan Liga Champions di Real Madrid setelah mengalami cedera paha.

Romelu Lukaku merupakan penyerang kesayangan dan andalan Antonio Conte di lini depan Inter sejak kedatangannya dari Manchester United pada musim panas 2019 lalu, telah tampil dalam 58 penampilan dan mencetak 41 gol. Tapi sayang kontribusinya tidak bisa digunakan Nerazzurri yang masih mencari kemenangan pertama di Liga Champions.

Striker internasional Belgia itu menjalani scan MRI setelah merasa tidak nyaman saat bermain imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions pada hari Rabu (28/10) pekan lalu. Dia belum pulih dari cedera dan melewatkan latihan pada hari Senin, sesi terakhir pasukan Conte sebelum mereka menghadapi Real Madrid.

Dia tidak masuk daftar skuad untuk pertandingan kontra raksasa ibukota Spanyol di stadion Alfredo di Stefano, sebuah pukulan telak bagi tim Italia itu yang saat ini baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandingan karena hasil imbang kontra Borusia Moenchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

“Romelu Lukaku menjalani scan MRI di Humanitas Institute di Rozzano pagi ini menyusul masalah yang muncul selama pertandingan Liga Champions hari Selasa melawan Shakhtar Donetsk,” bunyi pernyataan klub di situs web mereka. “Hasil scan menunjukkan bahwa dia menderita ketegangan di paha kirinya. Kondisinya akan dipantau setiap hari.”.

Lukaku absen dalam hasil imbang Inter di ajang 2-2 Liga Italia melawan Parma pada hari Sabtu dan juga akan absen pada tandang Rabu (4/11) besok ke kandang Real Madrid, yang berusaha memetik kemenangan perdana mereka di Grup B Liga Champions.

Romelu Lukaku telah mencetak sembilan gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, melanjutkan performa impresifnya musim lalu saat pemain berusia 27 tahun itu mencetak 34 gol di semua kompetisi untuk menyamai rekor yang dipegang oleh legenda Brasil Ronaldo untuk gol terbanyak pada musim debutnya untuk klub Liga Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here