Adik Valentino Rossi Tak Sabar Geber Desmosedici di MotoGP 2021

0
715
Desmosedici

MotoGP – Luca Marini pamer motor baru yang akan digunakan di MotoGP 2021 . Bersama, sang kekasih, Marta Vincenzi, adik Valentino Rossi itu foto bareng bersama motor Ducati tunggangannya. Marini mengaku tak sabar ingin segera balapan.

Tim Esponsorama Ducati baru saja memamerkan motor terbaru mereka menyambut MotoGP 2021. Kedua pembalap mereka, Enea Bastianini dan Marini hadir dalam peluncuran motor terbaru mereka.

Menariknya, Marini dan Bastianini tak sendirian dalam acara pertama kalinya melihat motor yang bakal mereka pakai. Masing-masing pembalap tim satelit Ducati itu menggandeng pacar mereka.

Sebelumnya, Bastianini memposting momen dirinya bersama sang kekasih, Alice Ricci dengan Desmosedici yang bakal dia kendarai. Dalam acara tersebut, Marini juga membawa pacarnya.

Tak mau kalah dengan Bastianini, Marini dan sang kekasih, Marta Vincenzi, juga foto bareng bersama motor Ducati, Desmosedici. Baik Marini dan Vincenzi pun menggunakan masker pada saat foto bersama.

Esponsorama Ducati telah menjadi tim pertama yang meluncurkan tim barunya untuk MotoGP 2021. Uniknya, meski berada di satu tim, baik Marini dan Bastianini akan memiliki livery atau uniform yang berbeda.

Marini memakai livery dengan bertuliskan Sky VR46, sedangkan Bastianini menggunakan Avintia di badan motornya. Warna kedua motor pun tampak berbeda, namun dipastikan mereka mengendarai Desmosedici yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here