Luca Marini Tak Sabar Balapan Bareng Kakaknya DI Kelas MotoGP

0
55

MotoGP | Sepakbola.id – Luca Marini Adik Valentino ROssi mengatakan bahwa dia harus bisa mengalahkan atau paling tidak menyaingin sang kakak di ajang MOtoGP Musim depan. Meski Begitu Marini tak menampik bakal meminta saran kepada Rossi. Sebagaimana diketahui, Marini memang dipastikan bakal tampil di MotoGP musim depan. Hal tersebut terjadi setelah Marini resmi bergabung dengan Tim Reale Avintia Ducati sebagai pembalap mereka menggantikan peran Esteve Rabat.

Bersama Tim Reale Avintia Ducati, Marini bakal kembali bertandem dengan rival di Moto2 musim ini, yakni Enea Bastianini. Meski begitu, Marini nyatanya bakal tetap berada di bawah naungan Sky Racing VR46, yang mana hal itu bakal membuat kondisi berbeda dengan Bastianini.

Kabar ini pun menjadi akhir dari segala spekulasi mengenai masa depan Marini sebagai pembalap profesional. Pasalnya Marini sendiri sempat diisukan bakal bergabung dengan tim MotoGP lainnya, Aprilia Gresini. Bahkan ada juga menyebutkan Marini bakal tetap bertahan di Moto2 pada musim depan.

Dengan tampilnya Marini di MotoGP 2021, membuat dia berpotensi menjadi rival Rossi. Terlebih Rossi juga sudah memastikan bakal tetap tampil di MotoGP musim dengan usai menerima tawaran bergabung dengan Tim Petronas Yamaha SRT.

Baca juga : Lengan Marquez Tak Akan Bisa Pulih 100% | Sepakbola.id

Marini sendiri lantas memberikan komentar soal kans dirinya bersaing dengan Rossi di sejumlah balapan MotoGP 2021. Pembalap jebolan akademi VR46 tersebut mengaku sudah sangat siap bersaing dengan kakak tirinya tersebut di MotoGP 2021.

“Dengan orang seperti Vale, tentu akan selalu ada perbandingan. Namun di dalam lintasan, ia akan menjadi rival seperti yang lain, dan jelas saya akan berusaha melaju di depannya,” jelas Marini, seperti dirangkum dari Tuttomotoriweb, Minggu (6/12/2020).

“Bagaimanapun turun di MotoGP merupakan impian saya yang menjadi kenyataan. Turun di MotoGP adalah kesempatan yang fantastis, dan saya benar-benar sudah tidak sabar untuk merasakannya,” sambungnya.

“Pertemuan saya dengan Vale di lintasan jelas akan terasa istimewa, karena hubungan yang kami mempunyai berbeda dibandingkan dengan hubungan kami dengan pembalap lain. Vale selalu bersedia memberi Anda saran yang baik. Kami selalu menganalisa balapan bersama, dan ia selalu berbagi sudut pandang dengan kami.”

“Ia selalu menunjukkan banyak aspek yang kami lewatkan. Sarannya tidaklah pernah sia-sia. Vale adalah kakak saya. Saya takkan ambil pusing jika orang-orang selalu mengingatkan saya soal hal ini. Toh saya akan mencari jalan sendiri dalam karier saya,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here