Liga Italia | Soccernews.id – AS Roma kembali merebut kemenangan di lanjutan pertandingan Liga Italia ketika melawan Parma, Srigala Roma menggilas Parma dengan skor 3-0, Di Stadion Olimpico. Pesta ini menerbangkan Sang Serigala mendekati puncak klasemen sementara. Kini, Roma berhak duduk di peringkat ketiga klasemen dengan poin 17, tertinggal satu angka dari Sassuolo yang ada di singgasana.

Urutan kedua juga dengan nilai 17, ditempati AC Milan yang akan meladeni Napoli, Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Sementara Parma tercecer di peringkat ke-16 dengan poin 6. Sejak awal tuan rumah tampil ganas. Tembakan Jordan Veretout sudah mengancam gawang Luigi Sepe pada menit kedua. Beruntung, peluang tersebut masih bisa diamankan sekali pun mengarah ke pojok kanan gawang.

Enam menit berselang, gelandang berpaspor Prancis itu lagi-lagi melepaskan ancamannya. Kali ini, sepakannya masih melebar dari target. Upaya AS Roma mencuri gol pertama akhirnya berbuah pada menit ke-28 lewat kaki kiri Borja Mayoral dari sudut sempit.

Tak lama berselang, Roma menambah keunggulan lewat Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-32 dengan tembakan akurat yang diarahkan ke pojok kanan atas. Pemain asal Armenia itu kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 40. Bahkan, Mkhitaryan berpeluang mengemas hattrick hanya dalam waktu 15 menit. Sayangnya, peluang yang dipetik pada menit ke-44 itu menyamping tipis di sisi gawang Parma. Tim tamu tampak tidak berdaya sepanjang 45 menit awal.

Karena peluang Mkhitaryan itu gagal, babak pertama ditutup dengan skor telak 3-0 untuk keunggulan AS Roma. Di babak kedua, Roma sepertinya belum puas dengan keunggulan tiga gol. Sebaliknya, Sang Serigala makin buas memburu mangsanya.

Menangkan Juve, Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Italia | Soccernews.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here