Berita Liga Spanyol – Berita tentang Lionel Messi gak mau ikutan tes Covid-19 di barcelona ternyata bukan kabar bohong, dia benar benar tidak datang dalam tes tersebut.

Sebelum latihan pramusim Barcelona dimulai pada Senin (31/8/2020) besok, para pemain diharuskan datang ke Ciutat Esportiva Joan Gamper, markas Barcelona, pada Minggu (30/8) untuk menjalani PCR test, memastikan para pemain bebas COVID-19 selepas liburan.

Diantara para pemain Barca, Jordi Alba dan Martin Braithwaite datang paling awal untuk menjalani tes ini. Mereka tiba sekitar pukul 08.00 pagi waktu setempat, diikuti Marc-Andre Ter Stegen dan Rafinha, yang baru pulang dari masa peminjaman ke Celta Vigo. Sergio Busquets dan Luis Suarez yang kabarnya siap dilepas juga hadir.

Diberitakan Marca dan AS, Lionel Messi dijadwalkan tiba pukul 10.15 pagi, namun sampai waktu yang ditentukan, pemain asal Argentina ini tak kunjung hadir. Sehari sebelumnya, ia memang disebut sudah mengabarkan kepada pihak klub bahwa ia tak akan datang mengikuti tes tersebut.

Absennya Messi dikarenakan ia menganggap dirinya bukan lagi bagian dari tim Barcelona, setelah menyampaikan keinginan untuk hengkang lewat burofax yang dikirim pada 25 Agustus lalu.

Dengan tak hadir dalam sesi PCR Test ini, Messi dipastikan tak akan hadir dalam sesi latihan perdana Barcelona pada Senin besok, yang rencananya dimulai pukul 17.30 sore waktu setempat. Ada rumor Barcelona akan menjatuhkan denda kepada Messi karena mangkir, namun bisa jadi hal ini tak digubris kubu Messi.

Apalagi Lionel Messi menganggap ia bisa lepas dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul permintaan hengkang yang memang tertera pada kontraknya. Klausul pelepasan Messi yang mencapai 700 juta Euro itu pun disebut-sebut sudah tak berlaku di tahun tahun terakhir kontrak Messi yang hanya sampai 2021.

Lionel Messi Akan Memboikot Hari Pertama Barcelona?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here