Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 01 Februari 2021

0
105
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao 01 Februari 2021 Barcelona vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Senin 01 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Barcelona sedang dalam empat kemenangan beruntun di La Liga, memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sembilan pertandingan berturut-turut. Tapi Catalan digagalkan Piala Super musim ini oleh pengunjung yang sama. Pertemuan mereka sebelumnya masih tandang dan mereka mengalahkan Elche dengan skor 0-2.

Athletic Bilbao sedang dalam performa terbaiknya musim ini dengan memenangkan pertandingan beruntun. Pengunjung berada pada rekor empat pertandingan tak terkalahkan dengan hanya satu hasil imbang di semua kontes besar dalam jadwal mereka. Mereka akan berkunjung setelah menang 5-1 di kandang melawan tim-tim seperti Getafe di liga.

Head-to-head Barcelona vs Athletic Bilbao (h2h)

Hanya satu dari lima pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya menghasilkan hasil imbang 2-2 di Camp Nou.

Catalan tidak pernah kalah dalam 25 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona tidak pernah menang dalam tiga pertandingan kandang terakhir dalam jadwal keseluruhan mereka. Tapi Catalan tidak pernah kalah dari enam upaya terakhir mereka sebagai tuan rumah di La Liga. Ini memastikan bahwa Messi dan Co bisa kembali ke Camp Nou pada Minggu malam.

Bilbao sedang dalam performa yang layak dalam jadwal mereka akhir-akhir ini. Namun, rekor tak terkalahkan mereka sebagian besar terjadi di luar La Liga. Di liga, tim tandang memiliki performa beragam dengan hanya dua kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Selain itu, Barca sedang mencatatkan empat kemenangan beruntun di musim ini.

Berita Tim Barcelona vs Athletic Bilbao

Barca akan tanpa jasa Sergio Busquets karena skorsing, yang berarti bahwa mungkin ada tempat di tengah lapangan untuk Miralem Pjanic, yang telah berjuang untuk beraksi sejak tiba musim panas lalu.

Ansu Fati, Gerard Pique dan Philippe Coutinho masih cedera, tapi Sergi Roberto baru-baru ini kembali berlatih menyusul masalah otot dan berpotensi masuk skuat.

Akan ada perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Rayo di Copa del Rey, dengan Marc-Andre ter Stegen, Sergino Dest, Jordi Alba dan Ousmane Dembele akan kembali, tetapi Antoine Griezmann harus mempertahankan posisinya bersama Messi di sepertiga akhir. dari lapangan.

Sedangkan untuk Athletic, Peru Nolaskoain masih absen karena cedera, sementara Inigo Martinez dan Mikel Balenziaga sama-sama meragukan tim tamu di Camp Nou.

Pelatih kepala Marcelino juga akan melakukan perubahan besar dari tim yang dimulai di Copa del Rey pada hari Kamis, dengan Raul Garcia, Iker Muniain, Williams dan Dani Garcia semuanya akan kembali.

Ander Capa, Unai Vencedor dan Unai Simon juga harus kembali di starting XI, sementara Yuri Berchiche akan tampil sebagai bek kiri dengan Balenziaga tidak diharapkan untuk mengambil risiko.

Prediksi Barcelona vs Athletic Bilbao

Performa terkini Athletic tidak bisa diabaikan, dan tidak diragukan lagi bahwa tim tamu akan tiba di Camp Nou dengan perasaan percaya diri setelah lima kemenangan beruntun. Performa Barca juga sangat mengesankan, dan kami hanya membayangkan sisi Koeman untuk bersaing ketat .

Prediksi bola Barcelona vs Athletic Bilbao 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Athletic Bilbao

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; De Jong, Pjanic, Pedri; Griezmann, Messi, Dembele

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Alvarez, Nunez, Berchiche; De Marcos, Vencedor, D Garcia, Muniain; Williams, R Garcia

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here