Prediksi Brighton vs Tottenham 01 Februari 2021

0
153
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Brighton vs Tottenham 01 Februari 2021 Brighton vs Tottenham dalam lanjutan Inggris – Liga Utama Inggris pada Senin 01 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 02:15 WIB dari Stadion Amex.

Spurs memiliki satu pertandingan di tangan, dan masih ditempatkan di urutan keenam di klasemen. Mereka juga butuh surplus hanya enam poin untuk bisa naik podium.

Namun, perlu dicatat bahwa mereka mengacaukan peluang besar untuk meningkatkan kedudukan mereka di hari pertandingan terakhir, saat mereka kalah melawan The Reds yang sedang berjuang.

Sekarang, pasukan Jose Mourinho berada di bawah tekanan – karena mereka tidak bisa melepaskan diri di bawah enam besar. Mereka harus bersaing untuk setidaknya mendapat tempat di Eropa dengan musim memasuki paruh kedua.

Hilangnya Harry Kane karena cedera mungkin merupakan kemunduran kecil, tetapi pelatih tetap berharap pada Son Heung-Min yang sedang dalam performa.

Selain itu, Seagulls adalah skuad yang sedang berjuang dari tingkat bawah klasemen, dan telah terjadi selama beberapa musim terakhir.

Selain itu, Spurs juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Dari segi penampilan, perkirakan Tottenham akan membukukan kemenangan meyakinkan Minggu ini.

Brighton vs Tottenham: Head-to-head (h2h)

Pasukan Mourinho memiliki rekor kemenangan 100% melawan lawan ini, kecuali satu pertandingan dalam dua dekade terakhir.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Pertandingan terbalik berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk mereka, hanya pada November lalu.

Kecuali satu pertemuan, 100% pertemuan di venue ini memiliki gol dari kedua tim.

Prediksi Brighton vs Tottenham

Pasukan Graham Potter ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir di kandang, melawan Fulham. Sementara itu, Spurs kalah 1-3 di kandang melawan Liverpool.

Pasukan Jose tidak terkalahkan dalam 29 dari 33 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga tak terkalahkan dalam 16 dari 18 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan telah memenangkan empat dari lima tandang – mencetak 12 gol dari tiga pertandingan tandang terakhir saja.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam 18 dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka hanya menang dua kali di kandang sepanjang musim ini – dan kedua kemenangan ini terjadi di Piala FA, melawan tim dari divisi yang lebih rendah.

Perhatikan juga bahwa mereka hanya menang tiga kali di kandang sepanjang tahun 2020. Terakhir, pasukan Jose juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Brighton akan kembali tanpa jasa Jose Izquierdo, Florin Andone, Tariq Lamptey, Danny Welbeck dan Alireza Jahanbakhsh akhir pekan ini karena cedera, sementara Jason Steele diragukan.

The Seagulls tidak mengambil masalah baru melawan Fulham, dan ada kemungkinan bahwa Potter dapat memutuskan untuk memilih XI yang sama yang turun ke lapangan melawan sisi Scott Parker.

Neal Maupay bisa kembali bergabung dengan Leandro Trossard di sepertiga akhir lapangan, meskipun Aaron Connolly dan Percy Tau adalah opsi untuk perubahan posisi menyerang.

Adapun Tottenham, Kane akan absen karena masalah pergelangan kaki yang dia alami saat melawan Liverpool, sementara Giovani Lo Celso dan Sergio Reguilon juga absen karena cedera.

Dele Alli masih berjuang dengan masalah tendon, meskipun kecil kemungkinannya pemain Inggris itu akan terlibat bahkan jika dia membuktikan kebugarannya sebagai peminjaman dapat dikenakan sanksi sebelum akhir bulan.

Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa Joe Rodon akan mempertahankan tempatnya di starting XI, tetapi Toby Alderweireld dan Lucas Moura mendorong untuk mendapatkan tempat di samping.

Absennya Kane bisa membuat Son Heung-min menekan ke tengah, meskipun Gareth Bale, Erik Lamela dan Carlos Vinicius juga menjadi pilihan Mourinho, yang bisa bertahan dengan pertahanan tiga orang.

Prediksi Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Brighton telah menjadi spesialis seri di Liga Premier musim ini, berbagi poin pada sembilan kesempatan, dan kita dapat melihat hasil imbang lainnya dalam kontes ini. Absennya Kane akan menyakiti Tottenham, dan kami yakin tim Mourinho akan kehilangan lebih banyak poin di Amex.

Prediksi bola Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur 1-1.

Prediksi susunan pemain Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:
Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, Mac Allister, March; Trossard, Maupay

Tottenham Hotspur possible starting lineup:
Lloris; Rodon, Dier, Alderweireld; Doherty, Hojbjerg, Ndombele, Davies; Lucas, Son, Bergwijn

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here