Prediksi West Ham vs Liverpool 31 Januari 2021

0
81
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi West Ham vs Liverpool 31 Januari 2021 – West Ham vs Liverpool dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 31 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 23:30 WIB dari Stadion Olimpiade.

Setelah periode perjalanan yang suram, The Reds akhirnya menampilkan kinerja yang baik di hari pertandingan terakhir, dan itu juga melawan tim papan atas. Sekarang, mereka perlu memastikan bahwa pukulan ini dipertahankan, karena mereka perlu mengganti poin yang telah mereka turunkan.

Saat ini, pasukan Jurgen Klopp ditempatkan di urutan keempat dalam klasemen, tertinggal empat poin di belakang toppers Manchester City – dan itu juga dengan The Citizens memiliki satu pertandingan ekstra di tangan.

Sementara itu, The Hammers sedang dalam performa fenomenal saat ini. Mereka adalah salah satu dari empat tim di seluruh kompetisi yang tidak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir, dan satu-satunya tim bersama pasukan Pep Guardiola yang memenangkan empat pertandingan terakhir di liga.

Mereka juga ditempatkan di urutan kelima dalam tabel, dan dengan posisi kedua Manchester United menghadapi Gunners yang sedang dalam performa terbaiknya, kemenangan akhir pekan ini akan sangat bermanfaat bagi pasukan David Moyes.

Selain itu, mayoritas pertemuan h2h juga memiliki banyak gol selama bertahun-tahun, dan terutama yang ada di tempat ini.

West Ham vs Liverpool: Head-to-head (h2h)

The Reds memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sembilan pertemuan sebelumnya.

Delapan dari sepuluh pertemuan terakhir memiliki tiga atau lebih gol.

12 dari 16 pertandingan terakhir di venue ini memiliki tiga gol atau lebih.

Prediksi West Ham vs Liverpool

The Hammers mencatatkan kemenangan 2-3 tandang pada pertandingan terakhir, melawan Crystal Palace. Sementara itu, pasukan Klopp mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pekan lalu, melawan Tottenham.

Selanjutnya, pasukan Moyes berada dalam rekor kemenangan enam pertandingan, dan mereka tidak terkalahkan dalam 13 dari 15 pertandingan terakhir. Mereka telah mencetak total sembilan gol dari tiga pertandingan sebelumnya saja, dan gagal mencetak gol hanya sekali sepanjang musim ini di sini.

Di sisi lain, The Reds baru-baru ini kembali ke performa terbaiknya melawan Spurs, dan selama bertahun-tahun memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan The Hammers. Dalam prosesnya, mereka juga mencetak banyak gol.

Berita Tim West Ham United vs Liverpool

Krisis cedera pertahanan Liverpool terus berlanjut, dengan Fabinho dan Joel Matip bergabung dalam daftar masalah yang tampaknya tidak pernah berakhir yang mereka alami di lini belakang musim ini.

Fabinho absen melawan Tottenham karena masalah otot ringan dan sekali lagi harus absen dari pertandingan ini, sementara Matip hampir pasti tidak akan tersedia juga setelah dikeluarkan pada babak pertama pada hari Kamis.

Klopp mengungkapkan setelah pertandingan itu bahwa Matip diduga menderita kerusakan ligamen pergelangan kaki, tetapi tingkat keparahan cederanya masih belum jelas dengan Matip yang akan menjalani pemindaian.

Dengan absen jangka panjang Virgil van Dijk dan Joe Gomez masih absen juga, Klopp kemungkinan akan dipaksa menurunkan Rhys Williams atau Nat Phillips, yang terakhir tampil mengesankan dari bangku cadangan melawan Spurs, bersama kapten Jordan Henderson di belakang.

Diogo Jota dan Naby Keita juga tetap absen, tetapi Curtis Jones, Xherdan Shaqiri dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya akan mendorong untuk memulai di lini tengah jika Klopp berusaha melakukan perubahan.

Mane, Firmino dan Mohamed Salah semuanya harus memulai lagi, dengan yang terakhir telah mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan liga terakhir melawan Hammers.

West Ham memiliki spesialisnya sendiri dalam pertandingan ini, dengan Michail Antonio mencetak empat gol dalam enam penampilan melawan Liverpool, dan dia harus memimpin lini depan sekali lagi akhir pekan ini.

Tomas Soucek juga menjadi ancaman gol akhir-akhir ini, dengan tujuh golnya di liga musim ini bernilai 10 poin bagi The Hammers – tanpa mereka, West Ham akan duduk di urutan ke-12.

Moyes masih akan bermain tanpa Arthur Masuaku dan Darren Randolph, tetapi pilihannya telah diperkuat dengan kedatangan Jesse Lingard dengan status pinjaman dari Manchester United.

Lingard tidak mungkin terlibat sejak awal, tetapi Said Benrahma diharapkan untuk memulai kembali setelah sekarang pinjamannya menjadi permanen.

Memang, Moyes bisa menyebutkan sisi yang tidak berubah dengan yang mengalahkan Crystal Palace pada pertengahan pekan, setelah memiliki istirahat dua hari lebih banyak daripada lawan mereka.

Prediksi West Ham United vs Liverpool

West Ham datang ke pertandingan ini dalam performa bagus, tetapi rekor mereka melawan ‘enam besar’ tradisional musim ini kurang mengesankan – dua poin dari 18 yang ditawarkan.

Kemenangan Liverpool atas Tottenham pada hari Kamis meredakan beberapa tekanan yang mulai terbangun, dan kami berharap mereka menindaklanjutinya dengan kemenangan lain di ibu kota pada hari Minggu.

Prediksi bola West Ham United vs Liverpool 1-2.

Prediksi susunan pemain West Ham United vs Liverpool

West Ham United possible starting lineup:

Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Henderson, Robertson; Jones, Thiago, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here