Prediksi Leicester vs Leeds 31 Januari 2021

0
120
Leicester

Sepakbola.id, Prediksi Leicester vs Leeds 31 Januari 2021Leicester vs Leeds dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 31 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 21:00 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes adalah salah satu tim terbaik di kompetisi ini, dan ditempatkan di urutan ketiga dalam tabel.

Mereka juga salah satu dari empat tim di seluruh liga yang tetap tak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir, dan hanya Liverpool dan Manchester United yang mencetak lebih banyak gol daripada mereka musim ini.

Di kandang, mereka bahkan menjadi kekuatan yang dominan, dan pekan pertandingan mendatang ini adalah peluang besar bagi mereka untuk memperkuat posisi mereka di podium.

Alasannya adalah, posisi kedua Manchester United akan menghadapi Arsenal yang sedang dalam performa terbaiknya, dan pada saat yang sama, posisi keempat West Ham dan tim urutan kelima Liverpool juga diadu satu sama lain.

Sementara itu, Peacocks adalah tim yang baru-baru ini dipromosikan, dan meskipun mereka memulai kampanye dengan positif, mereka sekarang telah mengalami kemunduran. Sampai sekarang, mereka kesulitan untuk tampil bagus melawan tim papan atas.

Selain itu, di jalan, akhir-akhir ini mereka tidak terlalu mengesankan, dan yang paling penting, mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan musuh ini.

Dengan melihat segala sesuatunya, perkirakan Leicester untuk memposting tiga poin di papan skor.

Leicester vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Pasukan Brendan Rodgers sedang dalam tiga kemenangan run.

Mereka telah mencetak delapan gol dari tiga pertemuan terakhir.

Mereka tidak terkalahkan sejak 2012.

Di venue ini, tim tuan rumah telah mencatatkan sembilan dari dua belas kemenangan sebelumnya.

Prediksi Leicester vs Leeds

The Foxes ditahan imbang 1-1 pada pertandingan terakhir di kandang, oleh Everton. Sementara itu, pasukan Marcelo Bielsa mencatatkan kemenangan 1-2 pada laga tandang pekan lalu, melawan Newcastle.

Pasukan Rodgers berada pada sembilan pertandingan tak terkalahkan, dan mereka juga tak terkalahkan dalam 12 dari 13 pertandingan sebelumnya.

Dalam prosesnya, mereka juga memenangkan sembilan pertandingan ini. Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tujuh dari sepuluh penampilan terakhir di sini.

Di sisi lain, lawan mereka telah kalah tiga dari empat pertandingan sebelumnya, dan satu-satunya kemenangan mereka dalam sepuluh hari pertandingan terakhir adalah melawan Newcastle, Burnley, dan West Brom – semua ditempatkan ke-15 atau lebih rendah dalam tabel.

Selain itu, mereka telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam lima dari delapan tandang sebelumnya, dan akhirnya, mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan musuh ini selama bertahun-tahun.

Berita Tim Leicester City vs Leeds United

Wilfred Ndidi telah diganggu oleh masalah cedera musim ini dan ditarik pada paruh pertama pertandingan imbang dengan Everton.

Rodgers tidak yakin sejauh mana cederanya, tetapi tampaknya Nampalys Mendy akan dipanggil kembali pada hari Minggu.

Bek Jonny Evans menderita penglihatan kabur dan juga akan dinilai jelang pertandingan.

Striker bintang Jamie Vardy baru-baru ini menjalani operasi kecil dan masih seminggu lagi untuk kembali, jadi antara Ayoze Perez dan Kelechi Iheanacho memimpin lini depan.

Adapun tim tamu, kembalinya cedera Diego Llorente tidak berjalan sesuai rencana saat ia meninggalkan lapangan dalam waktu 10 menit setelah kemenangan Leeds melawan Newcastle.

Itu akan memaksa Bielsa melakukan perombakan empat bek, dengan Luke Ayling dan Liam Cooper kemungkinan akan bermitra satu sama lain di jantung pertahanan.

Robin Koch dan Gaetano Berardi pasti tidak akan bermain karena cedera.

Prediksi Leicester City vs Leeds United

Bahkan memperhitungkan hasil imbang dengan Everton terakhir kali, Leicester memasuki kontes ini dalam performa terbaik. Leeds, juga, akan percaya diri setelah kembali ke jalur kemenangan pada pertengahan pekan.

The Foxes telah memenangkan pertandingan berturut-turut di King Power Stadium dan menjadi pemenang yang nyaman saat terakhir kali mereka menghadapi United, jadi kami memberi tip kepada mereka untuk menang pada Minggu.

Prediksi bola Leicester City vs Leeds United 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Leeds United

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Castagne, Fofana, Soyuncu, Justin; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

Leeds United possible starting lineup:

Meslier; Dallas, Ayling, Cooper, Alioski; Phillips; Raphinha, Rodrigo, Klich, Harrison; Bamford

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here