Prediksi Chelsea vs Burnley 31 Januari 2021

0
78
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Chelsea vs Burnley 31 Januari 2021Chelsea vs Burnley dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 31 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 19:00 WIB dari Stamford Bridge.

The Blues sedang berjuang untuk tampil baik melawan tim-tim papan atas dan hampir sepanjang musim mereka berhasil melewatinya, dengan memberikan umpan melawan tim-tim yang ditempatkan di bagian bawah klasemen.

Dan ini mengakibatkan manajemen mengganti legenda klub Frank Lampard dengan Thomas Tuchel sebagai pelatihnya.

Tim perlu segera memulihkan diri, dan mulai memposting poin di papan tulis secara konsisten. Ini membantu bahwa mereka berada di rumah, dan diadu melawan tim yang ditempatkan di urutan ke-15 dalam tabel.

Selain itu, pasukan Tuchel juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Kemungkinan besar, berharap Chelsea berada di atas angin Minggu ini.

Namun, perhatikan bahwa Clarets baru-baru ini dalam performa yang luar biasa. Mereka telah mencetak gol dalam jumlah besar, dan belakangan ini mengalahkan beberapa tim terbaik di liga, termasuk juara bertahan Liverpool (di Anfield).

Apalagi, belakangan ini The Blues juga kurang bagus dalam bertahan.

Dari segi penampilan, harapkan gol dari kedua tim akhir pekan ini.

Chelsea vs Burnley: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua laga ini bertemu dua bulan lalu, dan kemudian pasukan Tuchel mencatatkan kemenangan 0-3 di laga tandang.

Mereka sedang dalam rangkaian kemenangan tiga pertandingan, dan juga membukukan kemenangan dalam lima dari enam pertandingan terakhir.

Mereka telah mencetak total 20 gol dari gabungan tujuh pertemuan sebelumnya.

Para tamu telah mencetak dua atau lebih gol dalam dua dari tiga pertemuan terakhir di venue ini.

Prediksi Chelsea vs Burnley

The Blues ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir di kandang, oleh Wolves. Sementara itu, anak asuh Sean Dyche mencatatkan kemenangan 3-2 di kandang melawan Aston Villa.

Pasukan Tuchel tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir secara keseluruhan, dan mereka telah memenangkan tiga pertandingan ini. Yang penting, mereka tetap tak terkalahkan dalam 23 penampilan terakhir di kandang, kecuali kalah melawan Manchester City, dan Liverpool.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam tujuh dari sepuluh perjalanan sebelumnya, dan yang paling penting, mereka memiliki rekor h2h yang mengkhawatirkan melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Bagaimanapun, perhatikan bahwa The Clarets sedang dalam tiga pertandingan kemenangan – mencetak tujuh gol dalam prosesnya, dan mereka juga telah memenangkan dua tandang terakhir mereka. Selain itu, mereka juga gagal mencetak dua gol di lapangan ini sejak 2009.

Berita Tim Chelsea vs Burnley

N’Golo Kante baru-baru ini absen karena masalah paha, tetapi gelandang Chelsea tersebut kembali untuk pertandingan ini, yang berarti Tuchel memiliki skuad penuh untuk dipilih untuk pertandingan keduanya sebagai pelatih.

Mungkin akan ada perubahan formasi pada hari Minggu, dengan bek empat daripada tiga bek berpotensi turun ke lapangan, sementara Tuchel juga diharapkan untuk mengubah jumlah personelnya.

Mason Mount, Christian Pulisic dan Tammy Abraham semuanya bisa mendapatkan peran awal, dengan Olivier Giroud, Kai Havertz dan Hakim Ziyech berpotensi turun ke bangku cadangan.

Timo Werner juga menjadi opsi di sepertiga akhir lapangan, tetapi pemain internasional Jerman itu tidak terlibat melawan Wolves dan bisa kembali berada di bangku cadangan untuk pertandingan hari Minggu.

Sedangkan untuk Burnley, Ashley Barnes bisa saja absen karena cedera, sementara Josh Brownhill diragukan dengan cedera kaki yang dia alami saat menang atas Villa.

Charlie Taylor “kembali ke lapangan dan membuat kemajuan”, menurut Dyche, meskipun bek tersebut tidak akan tersedia untuk Clarets di Stamford Bridge, yang berarti bahwa Erik Pieters harus mempertahankan tempatnya.

Jack Cork dalam antrean untuk menggantikan Brownhill di lini tengah, tetapi sisi sebaliknya bisa berubah dari permainan Rabu, dengan Jay Rodriguez berpotensi bermitra dengan Wood di sepertiga akhir lapangan.

Prediksi Chelsea vs Burnley

Burnley lebih dari mampu membuat kejutan di Chelsea, setelah mencatat kemenangan 1-0 di Anfield dalam pertandingan liga tandang terakhir mereka. Tuchel memiliki waktu untuk bekerja di tempat latihan dalam beberapa hari terakhir, dan kami berharap tim tuan rumah akan bersaing ketat di Stamford Bridge.

Prediksi bola Chelsea vs Burnley 1-1

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Burnley

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger, Chilwell; Jorginho, Kante, Mount; Hudson-Odoi, Abraham, Pulisic

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Cork, McNeil; Wood, Rodriguez

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here