Berita Liga Inggris – Perlu kalian tahu nih, ternyata Paul Pogba pemain Manchester united ini merupakan salah satu pemain muslim yang cukup taat melakukan ibadah. Pogba sendiri sering melakukan Ibadah Umrah Ke Arab Saudi ketika sedang tidak membela Manchester united. Hebatnya, ibadah umrah itu dilakukan Pogba hampir setiap tahun, terutama semenjak bergabung kembali bersama The Red Devils pada 2016 silam. Berdasarkan laporan dari Daily Sabah, Kamis (19/11/2020), setidaknya Pogba tak pernah absen dari ibadah umrah sedari 2017 silam.

Jadi, sudah tiga tahun beruntun (2017-2019) Pogba selalu menyempatkan diri untuk mendatangi kota suci Mekkah. Terakhir kali Pogba melakukan ibadah umrah pada tahun lalu, tepatnya pada Mei 2019.

Pogba terlihat bersama keluarganya beserta teman-temannya dalam ibadah umrah tahun lalu tersebut. Penggawa Chelsea, Kurt Zouma pun terlihat ikut hadir dalam ibadah umrah tersebut.

Pogba dan Zouma memang dikenal cukup dekat karena sesama umat muslim di Inggris dan juga kedua pemain tersebut juga memiliki paspor yang sama, alias paspor Prancis. Jadi, tak heran jika Zouma ikut hadir dalam perjalanan umrah Pogba.

Mikel Arteta Kaget Ada Perpecahan Kubu Tim Dan Fans Arsenal

Sayangnya, untuk tahun ini Pogba belum terlihat kembali menjalani ibadah umrah. Tentunya hal itu dikarenakan adanya wabah virus corona yang membuat Arab Saudi sempat melakukan lockdown dan tak menerima jamaah ibadah umrah.

Akan tetapi, kini Arab Saudi dikabarkan sudah membuka lagi pintu masuk untuk para umat muslim yang ingin beribadah umrah pada Oktober 2020 kemarin. Jadi, apakah Pogba akan kembali melanjutkan kebiasaannya yang selalu langganan melakukan ibadah umrah disetiap tahunnya?

Satu hal yang pasti, untuk saat ini Pogba sedang memiliki jadwal yang padat bersama Man United. Apalagi The Red Devils masih bermain di semua kompetisi, jadi ada banyak pertandingan yang menanti Pogba dan kawan-kawan di sepanjang musim 2020-2021.

Tentunya Pogba ingin berkontribusi ke Man United di musim ini. Apalagi mengingat pada musim lalu, Pogba bisa dikatakan tak bisa berbuat apa-apa dikarenakan mengalami cedera yang cukup panjang.

Jadi, musim 2020-2021 bisa menjadi musim pembalasan bagi Pogba untuk membuktikan diri bahwa dirinya masih menjadian bagian terpenting dari skuad si Setan Merah tersebut.

Eden Hazard Dipercaya Bakal Kembali Moncer Tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here