Sepakbola.id – Rumor Transfer – Direktur olahraga Bayer Leverkusen Rudi Voller menyatakan bahwa Chelsea belum mencapai kesepakatan untuk penandatanganan Kai Havertz.

The Blues telah lama dianggap sebagai pengincar bagi playmaker tersebut, yang diperkirakan akan pindah ke klub yang lebih besar musim panas ini.

Namun, karena pihak Bundesliga diduga berpegang pada penilaian 90 juta poundsterling, tampaknya mereka sedikit terburu-buru untuk menguangkan pria kunci mereka.

Berbicara kepada Kicker, Voller berkata: “Belum ada keputusan yang dibuat. Saya ingin mengulangi diri saya sendiri dengan menekankan bahwa kita sedang berbicara tentang pesepakbola yang luar biasa.

“Tidak ada yang baru dalam hal ini. Kami memiliki kesepakatan yang jelas dan saling menguntungkan dengan dia dan perwakilannya bahwa dia hanya dapat pergi dalam kondisi tertentu. Jika tidak dia akan tetap tinggal.”

Chelsea, atau tim lain seperti Manchester United, mungkin hanya bersedia memenuhi harga yang diminta Leverkusen jika biayanya bisa dibayarkan dalam beberapa kali cicilan.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here