Sepakbola.id – Rumor Transfer – Arsenal dilaporkan hampir mengonfirmasi penandatanganan mantan pemain sayap Chelsea, Willian.

Setelah secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Stamford Bridge pada Minggu sore, pemain berusia 32 tahun itu sekarang bebas untuk bergabung dengan klub baru.

Terlepas dari persaingan antara dua tim London, ada harapan bahwa pemain Brasil itu akan segera bergabung dengan skuad tim utama Mikel Arteta.

Menurut Sky Sports News, The Gunners berharap dapat secara resmi mengungkap Willian dalam 48 jam ke depan.

Pemain itu selalu diunggulkan untuk bertahan di ibu kota Inggris dengan kontrak tiga tahun, dua tuntutan yang dengan cepat dipenuhi oleh pejabat Arsenal.

Fulham ingin Calum Chambers dari Arsenal seharga £ 12 juta?

Fulham yang baru dipromosikan dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali bek Arsenal, Calum Chambers.

Chambers menghabiskan musim 2018-19 dengan status pinjaman di Craven Cottage dari Arsenal dan, meskipun dia tidak dapat mencegah mereka dari degradasi dari Liga Premier, pemain berusia 25 tahun itu masih sangat dipikirkan di Fulham.

Willian Resmi ke Arsenal Pada Sabtu Ini, Fulham Inginkan Calum Chambers

 

The Sun melaporkan bahwa pelatih kepala Scott Parker berharap bisa mengontrak bek tersebut secara permanen dengan harga sekitar £ 12 juta.

Chambers sudah tidak bermain sejak ia menderita cedera lutut serius pada Desember, tetapi akan segera kembali dan berharap bisa fit pada waktunya untuk musim baru yang dimulai pada September.

Mantan bek Southampton ini terutama tampil di lini tengah Fulham selama masa jabatannya sebelumnya dan dinobatkan sebagai pemain terbaik klub tahun ini, meskipun Parker diperkirakan lebih memilih untuk menggunakannya sebagai bek tengah.

Arsenal saat ini memiliki banyak opsi pertahanan tengah di buku mereka dan berharap untuk menjual pemain untuk mengumpulkan dana guna memperkuat skuad mereka.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here