Duel Teman Lama, Kjaer dan Cavani!

0
321

Sepakbola.id, Duel Teman Lama, Kjaer dan Cavani – Duel AC Milan vs Manchester United di leg kedua 16 besar Liga Europa bakal mempertemukan teman lama sebagai lawan, yakni Simon Kjaer dan Edinson Cavani.

Milan vs Man United berlangsung di San Siro, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 1-1 saat tampil di Old Trafford pada leg pertama.

Pada laga tersebut, MU tampil tanpa Cavani yang sedang mengalami cedera. Gol The Red Devils dikemas oleh Amad Diallo dan Milan membalas di injury time lewat Kjaer.

Cavani kini sudah pula dan masuk dalam skuad MU yang bertolak ke Italia. Artinya, laga kedua nantinya bisa mempertemukan duel teman lama antara Cavani dan Kjaer.

Kedua pemain tersebut pernah dua musim bersama-sama di Palermo pada 2008/2009 dan 2009/2010. Selepas itu, Kjaer hengkang ke Wolsburg dan Cavani ke Napoli.

“Kami tahu menghadapi tim dengan kualitas hebat. Saya kenal baik Cavani, setelah bermain bersamanya di Palermo,” kata Kjaer seperti dikutip dari Football Italia.

“Kariernya berbicara untuknya. Kami harus memberi perhatian yang sama seperti leg pertama. Kami menghormati Manchester United, tapi kami akan memainkan permainan kami,” sambungnya.

Milan juga bakal bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang absen di leg pertama. Striker asal Swedia itu sudah berlatih bersama tim.

“Dia selalu memberikan sesuatu yang lebih untuk tim, di dalam dan di luar lapangan. Saya bukan pelatih. Saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan bermain besok. Memang, kehadirannya penting bagi kami,” Kjaer menegaskan.