Samir Handanovic Positif Corona!

0
301

Sepakbola.id, Samir Handanovic Positif Corona – Inter Milan diterpa virus Corona. Setelah Danilo D’Ambrosio yang terpapar, kini giliran Samir Handanovic.

Inter menghadapi Sassuolo di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (21/3/2021) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Nerazzurri nantinya tidak bisa diperkuat kiper Handanovic selaku kapten tim.

Pria 36 tahun itu dinyatakan terpapar virus Corona berdasarkan hasil tes, Rabu (17/3/2021) pagi waktu setempat. Inter mengumumkan hal tersebut dalam rilis resminya di situs resmi klub.

“Internazionale Milano mengumumkan bahwa Samir Handanovic dinyatakan positif COVID-19 setelah tes yang dilakukan pagi ini dan hasilnya baru saja diterima,” bunyi pernyataan Inter.

“Penjaga gawang Nerazzurri sudah menjalani karantina di rumahnya.” tutup pernyataan klub.

Pelatih Antonio Conte harus bisa memastikan siapa kiper yang cocok untuk menjaga gawang Inter selama Handanovic menepi. Sejauh ini para pelapis belum punya kesempatan bermain, seperti halnya Inout Radu, Daniele Padelli, dan Filip Stankovic.

Sehari sebelumnya, Inter mengumumkan bek Danilo D’Ambrosio yang terpapar virus Corona. COVID-19 mulai menjalar di tubuh Inter setelah menjangkit beberapa pengurus klub seperti direktur Giuseppe Marotta.