Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk 19 Februari 2021

0
461

Sepakbola.id, Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk 19 Februari 2021Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk dalam babak 32 besar Leg pertama Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Stadion Bloomfield.

The Yellow Ones sedang dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini, dan mereka dengan marah mengejar Haifa, yang ditempatkan di puncak klasemen liga dengan keunggulan dua poin. Mereka pasti akan menjadi masalah bagi Miners yang datang Kamis ini.

Namun, perlu diperhatikan bahwa anak buah Patrick van Leeuwen berasal dari papan atas Israel, yang dianggap salah satu yang terlemah di Eropa.

The Yellow Ones tidak memiliki banyak persaingan di Liga Premier Israel, dan mereka benar-benar tidak diperlengkapi untuk menghadapi musuh yang sangat berpengalaman dari kompetisi domestik lainnya di Eropa.

Sementara itu, pasukan Luis Castro memiliki rekor tak terkalahkan di papan atas Ukraina, dan menempati urutan kedua klasemen. Mereka mengejar peringkat pertama Dynamo Kyiv, yang unggul tiga poin.

Dari kelihatannya, perkirakan Shakhtar Donetsk akan berada di atas angin Kamis ini.

Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini akan saling bertanding untuk pertama kalinya.

Pasukan Leeuwen memiliki rekor kekalahan 100% melawan rival lain dari Ukraina dalam periode sepuluh tahun terakhir, dan belum mencetak gol dalam durasi tersebut.

Mereka juga memiliki rekor 100% tanpa kemenangan melawan oposisi semacam itu sepanjang sejarah mereka.

The Miners belum menghadapi saingan Israel.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk

Pasukan Castro tidak terkalahkan dalam 22 dari 25 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan dua dari total tiga kekalahan selama peregangan ini terjadi di Liga Champions (keduanya kalah melawan Borussia Monchengladbach). Perhatikan bahwa kekalahan ketiga terjadi dalam pertandingan persahabatan.

Selain itu, sejak Maret 2020, mereka hanya kalah dua kali saat tandang, dan dua kekalahan terjadi saat melawan Monchengladbach, dan Inter.

Di sisi lain, lawan mereka berasal dari liga domestik yang lebih rendah dibandingkan dengan papan atas Ukraina, dan mereka juga memiliki rekor tanpa kemenangan 100% melawan oposisi lain dari negara tersebut.

Namun, perhatikan bahwa Yellow Ones berada di rumah, dan telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, serta tujuh dari sembilan penampilan kandang mereka sebelumnya. Mereka juga hanya kalah dua kali di kandang sejak Februari 2020, dan salah satu kekalahan ini terjadi di CL.

Berita Tim Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk

Maccabi tidak akan absen dalam jangka panjang Uros Nikolic karena gelandang serang tersebut belum pulih dari cedera lutut yang serius.

Dia bergabung di meja perawatan oleh Yonatan Cohen, Eden Karzev dan gelandang tengah Eyal Golasa, yang mengalami cedera pergelangan kaki pada awal bulan.

Castro tidak dapat meminta layanan dari gelandang bertahan Maksym Malyshev, dengan pemain berusia 28 tahun itu beberapa minggu lagi akan kembali ke tim utama setelah menjalani operasi lutut.

Penyerang Brazil Dentinho juga absen karena cedera betis dan tidak akan bermain dalam pertandingan hari Kamis.

Prediksi Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk

Shakhtar akan menjadi favorit yang datang ke pertandingan dua leg ini, tetapi Maccabi sedang dalam performa yang mengesankan akhir-akhir ini dan akan menyukai peluang mereka di tengah pekan. Tim Ukraina memainkan pertandingan kompetitif pertama mereka dalam dua bulan pada hari Minggu, dan kurangnya aksi mereka dapat mengakibatkan kemenangan mengejutkan bagi tuan rumah.

Prediksi bola Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk 2-1.

Prediksi susunan pemain Maccabi Tel Aviv vs Shakhtar Donetsk

Maccabi Tel Aviv possible starting lineup:

Daniel; Saborit, Tibi, Hernandez, Kandil; Glazer, Peretz; Cohen, Rikan, Bitton; Pesic

Shakhtar Donetsk possible starting lineup:

Trubin; Matviyenko, Vitao, Kryvtsov, Dodo; Patrick, Stepanenko; Taison, Marlos, Konoplyanka; Moraes