Prediksi Royal Antwerp vs Rangers 19 Februari 2021

0
291

Sepakbola.id, Prediksi Royal Antwerp vs Rangers 19 Februari 2021 Royal Antwerp vs Rangers dalam babak 32 besar leg pertama Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Bosuilstadion.

The Great Old telah kalah telak di kasta tertinggi Belgia musim ini. Meskipun telah memainkan permainan ekstra, mereka ditempatkan di urutan kedua dalam tabel, tertinggal 13 poin di belakang Club Brugge.

Mereka juga saat ini sedang berjuang keras, dan pertahanan mereka belum menjadi yang terbaik selama beberapa minggu pertandingan terakhir.

Sementara itu, Teddy Bears telah menjadi bintang tahun ini di Liga Utama Skotlandia. Mereka berada di puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin, dan hanya ada sembilan pertandingan tersisa di kampanye liga.

Dan yang paling penting, mereka berada di jalur untuk mengakhiri dominasi rival berat Celtic, yang sebenarnya sedang mencari mahkota liga kesepuluh berturut-turut.

Selain itu, pasukan Steven Gerrard juga tidak terkalahkan di babak penyisihan grup Europa (sama seperti mereka belum pernah kalah di Liga Utama), sementara pasukan Franky Vercauteren hanya mencetak total delapan gol dari enam pertandingan penyisihan grup mereka. .

Dengan melihat segala sesuatunya, berharap Rangers memiliki tamasya yang menguntungkan Kamis ini ke Belgia.

Antwerp vs Rangers: Head-to-head (h2h)

Kedua tim ini saling bertanding untuk pertama kalinya.

The Great Old memiliki dua pertandingan dalam rekor mereka, melawan oposisi Skotlandia, dan mereka memenangkan kedua pertandingan tersebut (melawan Dundee United pada tahun 1989).

Teddy Bears sedang meraih kemenangan beruntun sejak 1993 melawan tim-tim Belgia.

Kekalahan terakhir dan satu-satunya melawan rival Belgia terjadi pada tahun 1962, melawan Standard Liege.

Prediksi Antwerp vs Rangers

Pasukan Gerrard tidak terkalahkan dalam 43 dari 45 pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan salah satu kekalahan ini terjadi saat melawan Bayer Leverkusen dari Bundesliga. Perhatikan bahwa mereka juga kalah hanya dua kali di jalan sejak Februari 2020.

Tim telah berada pada level yang sama sekali berbeda musim ini, dan sangat ingin memanfaatkan bentuk dan momentum ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam delapan dari enam belas pertandingan mereka sebelumnya, dan yang mengkhawatirkan tujuh di antaranya adalah kekalahan. Mereka juga mencatat total hanya dua clean sheet di rumah mereka dalam 15 penampilan terakhir.

Berita Tim Royal Antwerp vs Rangers

Bos Antwerp Franky Vercauteren tidak memiliki beberapa pemain tim utama menjelang pertandingan Kamis dengan pencetak gol terbanyak Dieumerci Mbokani, yang absen dalam empat minggu terakhir karena cedera betis, absensi paling menonjol.

Dylan Batubinsika dan Jean Butez sama-sama menderita cedera pergelangan kaki, sementara Faris Haroun dan Matheus juga absen karena masalah betis.

Striker Didier Lamkel Ze juga tidak tersedia untuk seleksi karena ia diskors untuk leg pertama.

Penyerang Uruguay Felipe Avenatti, yang dipinjamkan dari Standard Liege bulan lalu, akan memimpin lini depan melawan Gers.

Striker Kolombia Alfredo Morelos, yang baru-baru ini menjalani larangan domestik tiga pertandingan, akan menjadi starter di depan Cedric Itten.

Bek Leon Balogun dan penyerang Kemar Roofe hanya mendapat satu kartu kuning dari skorsing, yang akan membuat mereka absen pada leg kedua, meskipun Gerrard kemungkinan akan memilih keduanya di lineup awal.

Prediksi Royal Antwerp vs Rangers

Rangers telah mencetak gol soliter dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan mungkin akan kesulitan melawan tim Royal Antwerp yang kompak yang akan menyulitkan mereka.

Namun, Gers harus memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk memimpin tipis ke leg kedua mereka di Ibrox minggu depan.

Prediksi bola Royal Antwerp vs Rangers 0-1.

Prediksi susunan pemain Royal Antwerp vs Rangers

Royal Antwerp possible starting lineup:
Beiranvand; Seck, Le Marchand, de Laet; De Pauw, Hongla, Boya, Lukaku; Gerkens, Refaelov; Avenatti

Rangers possible starting lineup:
McGregor; Tavernier, Goldson, Balogun, Barisic; Davies, Jack, Aribo; Roofe, Morelos, Kent