Prediksi Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

0
1630

Sepakbola.id , Prediksi Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020  –  Cagliari vs Juventus , Juventus beraksi untuk pertama kalinya sejak dinobatkan sebagai juara Serie A saat mereka melakukan perjalanan ke Cagliari dalam pertandingan tandang terakhir mereka musim ini pada Kamis dini hari 30 Juli 2020.

Bianconeri memenangkan Scudetto kesembilan berturut-turut dengan kemenangan 2-0 atas Sampdoria pada hari Minggu dan sekarang akan mencari untuk menjaga momentum mereka melawan tim papan bawah Cagliari.

Preview Cagliari vs Juventus

Setelah menderita kekalahan mengejutkan 2-1 dari Udinese , Juve menyelesaikan tugasnya di saat kedua meminta dengan mengalahkan Sampdoria dengan kemenangan yang nyaman di kandang.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-31 liga musim ini dalam penampilannya yang ke-32 dan Federico Bernardeschi menambahkan gol kedua untuk memastikan kemenangan yang merebut gelar.

Sebulan kemudian dari Bayern Munich menyamai rekor delapan kemenangan beruntun, Juve meraih satu poin lebih baik dengan menduduki puncak tim sekali lagi di papan atas Italia.

Musim pertama Maurizio Sarri di Allianz Stadium belum sepenuhnya berjalan lancar, dengan timnya dikagumi di berbagai titik oleh Inter Milan, Lazio dan Atalanta BC.

Kemenangan hari Minggu juga merupakan kemenangan kedua Juve dalam enam pertandingan setelah kehilangan poin melawan AC Milan, Atalanta, Sassuolo dan Udinese bulan ini.

Prediksi Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Pada akhirnya itu adalah pekerjaan yang dilakukan untuk Sarri, meskipun Italia akan tahu bahwa musim ini hanya dapat dianggap sebagai keberhasilan nyata jika timnya memenangkan Liga Champions.

Bianconeri akan menghadapi Lyon 1-0 jelang leg kedua 16 besar yang disusun ulang bulan depan, dengan fokus sekarang sangat banyak pada pertandingan itu.

Para pemain Cagliari dapat dimaafkan karena memikirkan liburan musim panas mereka yang singkat, sementara itu, mengingat bahwa mereka berada di urutan ke-14 dan tidak banyak bermain untuk itu.

Sisi Walter Zenga telah turun secara besar-besaran sejak mengambil kemenangan back-to-back atas SPAL dan Torino pada akhir bulan lalu, gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan mereka sejak itu.

Itu termasuk kekalahan beruntun ke Lazio dan Udinese dalam dua pertandingan terakhir mereka – gol awal Stefano Okaka membuktikan perbedaan di kedua pertandingan itu.

Prediksi Cagliari vs Juventus 30 Juli 2020

Cagliari masih bisa menyelesaikan setinggi kedelapan hasil harus berjalan selama beberapa hari mendatang, tetapi, dengan Juve dan Milan untuk menghadapi, hasil setengah-setengah adalah hasil yang lebih mungkin.

Form Seri A Cagliari: DDLDLL

Form Seri A Juventus: LDDWLW

Dalam delapan musim terakhir, Juventus telah memenangkan enam dari delapan pertandingan setelah merebut gelar (D2)

Juve telah memenangkan masing-masing dari delapan kunjungan terakhir mereka ke Cagliari

Cagliari telah kalah di kandang dari semua tujuh tim teratas di Serie A sejauh ini

Juve telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka

Berita tim Cagliari vs Juventus

Douglas Costa absen untuk Juve setelah mengalami cedera dalam latihan.

Pemain internasional Brasil adalah salah satu dari sejumlah pemain yang dikesampingkan untuk tim tamu, bersama dengan Giorgio Chiellini, Mattia De Sciglio dan Sami Khedira.

Sarri ingin menjaga para pemainnya tetap segar untuk pertandingan Lyon, sehingga Gianluigi Buffon dapat menggantikan Wojciech Szczesny di depan gawang.

Paulo Dybala dan Danilo mengalami cedera di babak pertama melawan Sampdoria, sementara itu, membuka pintu bagi Bernardeschi dan Juan Cuadrado untuk kembali ke starting XI.

Sedangkan untuk Cagliari, Nahitan Nandez akan menjalani larangan satu pertandingan setelah menerima kartu kuning lain pada akhir pekan.

Marko Rog adalah favorit untuk bermitra Artur Ionita dan Valter Birsa di lini tengah , dengan asumsi bahwa tuan rumah  dengan formasi 3-5-2 lagi.

Di bagian atas, Giovanni Simeone dan Joao Pedro tampak pasti akan mempertahankan tempat mereka, dengan Charalampos Lykogiannis memberikan dukungan dari sayap.

Prediksi Cagliari vs Juventus

Kami berpihak pada Juventus dalam prediksi kami di sini, setelah musim yang membuat tim Sardinia kalah melawan tim-tim besar. Cagliari telah gagal menang di kandang tim mana pun di 7 besar sejauh ini, kehilangan setiap pertemuan dengan tujuh teratas.

Sementara itu, hanya SPAL (dua) yang mengumpulkan poin lebih sedikit dari Cagliari (empat) sejak awal Juli di Serie A. Setelah itu, kami pikir ada nilai yang dapat ditemukan dalam mendukung Juve untuk mengklaim poin dan melanjutkan rentetan pesta gelar mereka dengan tiga poin lainnya. Sementara itu, kami mendukung kemenangan 2-0 untuk tim tamu, yang telah mencetak dua gol dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Cagliari, sementara itu, gagal mencetak gol dalam tiga dari empat di kandang.

Prediksi bola malam ini  antara Cagliari vs Juventus adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Juventus

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Pisacane, Ceppitelli, Walukiewicz; Mattiello, Birsa, Ionita, Rog, Lykogiannis; Simeone, Pedro

Juventus possible starting lineup:
Buffon; Cuadrado, Rugani, Demiral, Alex Sandro; Matuidi, Pjanic, Ramsey; Bernardeschi, Higuain, Ronaldo

Head To Head :
(06/Jan/20) ~ Juventus 4 – 0 Cagliari
(03/Aprl/19) ~ Cagliari 0 – 2 Juventus
(04/Nov/18) ~ Juventus 3 – 1 Cagliari
(07/Jan/18) ~ Cagliari 0 – 1 Juventus
(19/Agu/17) ~ Juventus 3 – 0 Cagliari

Lima Pertandingan Terakhir Cagliari:
(06/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 1 Atalanta
(09/Juli/20) ~ Fiorentina 0 – 0 Cagliari
(13/Juli/20) ~ Cagliari 0 – 0 Lecce
(16/Juli/20) ~ Sampdoria 3 – 0 Cagliari
(19/Juli/20) ~ Cagliari 1 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
(04/Juli/20) ~ Juventus 4 – 1 Torino
(08/Juli/20) ~ AC Milan 4 – 2 Juventus
(12/Juli/20) ~ Juventus 2 – 2 Atalanta
(16/Juli/20) ~ Sassuolo 3 – 3 Juventus
(21/Juli/20) ~ Juventus 2 – 1 Lazio

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here