Arsenal Sudah Siapkan Pengganti Aubameyang, Siapa Dia ?

0
1505

Liga Inggris – Kabar Buruk datang dari Arsenal, salah satu pemain andalannya Pierre Emerick Aubameyang kabarnya akan meninggalkan The Gunners. Namun Arsenal tampaknya sudah bersiap – siap mencari pemain penggantinya.

Raul Jimenez dirumorkan siap direkrut.

Aubameyang, penyerang asal Gabon itu kontraknya tinggal setahun lagi. Dia pun belum menunjukkan tanda-tanda perpanjangan kontrak.

Pierre-Emerick Aubameyang didatangkan dari Borussia Dortmund di tahun 2018. Sejauh ini, Aubameyang sudah bermain sebanyak 107 kali di seluruh kompetisi dengan gelontoran 66 gol dan 14 assist.

Arsenal tak mau kehilangannya, maka segala cara dilakukan. Aubameyang sudah diberi jabatan kapten musim ini dan bahkan diming-imingi kenaikan gaji di musim depan.

Namun jika Pierre-Emerick Aubameyang memang ingin pergi, maka Arsenal harus segera bersiap mencarikan pengganti. Penyerang Wolverhampton Wanderes (Wolves), Raul Jimennez masuk dalam radar buruan, seperti dilansir Mirror.

Raul Jimenez tampil cukup gemilang musim ini. Di Liga Inggris musim 2019/2020 ini, dia membukukan 17 gol dan total 26 gol di seluruh kompetisi.

Pemain asal Meksiko berusia 29 tahun tersebut memang mencuri perhatian di dua musim terakhir. Dirinya berbahaya di dalam kotak penalti. Raul Jimenez pun santer diperebutkan banyak klub, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Kalau puya duit dari penjualan Pierre-Emerick Aubameyang, maka diisukan prioritas utamanya adalah mendatangkan Raul Jimenez.

Ian Rush Pilih Sadio Mane Sebagai Pemain Terbaik Musim Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here