Prediksi Manchester City vs Norwich 26 Juli 2020

0
1347

Sepakbola.id, Prediksi Manchester City vs Norwich 26 Juli 2020Manchester City vs Norwich , Dua sisi yang dipisahkan oleh 57 poin  di klasemen Liga Premier akan bertemu di hari terakhir Liga Premier Inggris saat Manchester City menyambut Norwich City ke Stadion Etihad, Minggu 26 Juli 2020.

Kedua belah pihak pergi ke permainan untuk kebanggaan , dengan  Man City finish di posisi runner up dan degradasi Norwich sudah dikonfirmasi menjelang pertandingan hari Minggu.

Preview Manchester City vs Norwich

Tiga gelar langsung hilang yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk Manchester City pada akhirnya tidak untuk Pep Guardiola, meskipun Citizens memiliki ikan yang lebih besar untuk digoreng menjelang bulan-bulan musim panas.

Untuk semua kesuksesan domestik mereka selama beberapa musim terakhir, City belum menang di Liga Champions dan tidak diragukan lagi akan melihat permainan ini sebagai pemanasan untuk pertandingan kedua babak 16 besar terakhir mereka melawan Real Madrid pada bulan Agustus.

Namun, Guardiola tidak ingin para pemainnya berpuas diri, karena kekalahan mengejutkan dari klub dasar klasemen Liga Premier pada hari Minggu dapat mengguncang kepercayaan City sebelum mereka menyambut juara La Liga yang baru saja dinobatkan ke Manchester.

Prediksi Manchester City vs Norwich 26 Juli 2020

The Citizens sekarang harus berusaha untuk memenangkan pertandingan kelima mereka dengan mental di papan atas Inggris – setelah dengan nyaman menyisihkan Watford, Bournemouth, Brighton & Hove Albion dan Newcastle United dalam beberapa minggu terakhir.

Dari sudut pandang individu, Kevin De Bruyne masih mencari untuk melengserkan Thierry Henry sebagai raja assist Liga Premier, dan pemain City perlu menetapkan dua gol pada hari terakhir untuk melampaui catatan rekor Henry dari 20 assist untuk Arsenal di tahun 2002.

Adapun Norwich, kesengsaraan Daniel Farke diperparah ke ekstrim pada tahap awal melawan Burnley, karena Emiliano Buendia dan Josip Drmic keduanya menerima kartu merah sebelum peluit babak pertama.

Prediksi Manchester City vs Norwich 26 Juli 2020

Burnley tidak membutuhkan undangan lain untuk mengambil permainan dengan tengkuk saat pasukan Sean Dyche berbaris untuk kemenangan 2-0 dalam pertandingan kandang terakhir Norwich musim ini – hasil yang memperpanjang kemenangan Canaries tanpa kemenangan di semua kompetisi menjadi 10 .

Meskipun memiliki beberapa bakat individu yang menjanjikan di jajaran di Carrow Road – yaitu pemain muda seperti Todd Cantwell dan Max Aarons – Norwich tidak pernah diharapkan untuk menghasilkan kembalinya yang ajaib setelah restart dan sekarang harus mempersiapkan diri untuk segera kembali ke Championship.

Farke dan para pemainnya sekarang harus menghadapi tugas yang menakutkan untuk mencoba mengikis hasil di Etihad pada hari terakhir, meskipun Canaries tidak akan melupakan kemenangan bersejarah mereka 3-2 dalam duel Manchester City vs Norwich dalam pertandingan pertama.

Form Liga Premier Man City: WLWWWW

Form Man City (semua kompetisi): LWWWLW

Form Liga Premier Norwich: LLLLLL

Manchester City vs Norwich: Head-to-head

Pasukan Daniel Farke telah memenangkan pertandingan terakhir, dengan skor 3-2 di kandang.

Namun, pasukan Pep telah mencatat 18 dari 24 kemenangan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka juga mencatat 12 dari 14 kemenangan sebelumnya di stadion ini.

Di venue ini, mereka telah mencetak total 16 gol dari empat pertemuan terakhir.

Man City mencetak 19 gol dalam lima pertandingan kandang Liga Premier sejak restart.

Norwich kalah sembilan dari 11 tugas tandang terakhir mereka.

Norwich gagal mencetak gol dalam 11 dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka.

Raheem Sterling mencetak enam gol dalam empat liga terakhirnya dimulai.

Berita tim Manchester City vs Norwich City

Sergio Aguero dan Claudio Bravo adalah pemain cedera yang dialami Man City menjelang pertandingan terakhir mereka melawan Norwich.

David Silva, yang akan meninggalkan klub musim panas ini, harus mulai dalam permainan ini, sementara pemain muda yang mengesankan Phil Foden juga akan berharap untuk tampil.

Fernandinho bisa kembali berduet bersama Aymeric Laporte, dengan Ilkay Gundgoan diatur untuk ditempatkan dalam peran lini tengah memegang di depan mereka.

Sam Byram, Grant Hanley, Christophe Zimmermann, dan Moritz Leitner semuanya masih absen untuk Norwich, dan dengan sedikit waktu tersisa untuk bermain, Daniel Farke dapat memberikan menit kepada beberapa pemain skuad Canaries yang lebih jarang digunakan akhir pekan ini.

Josip Drmic dan Emiliano Buendai sama-sama diskors setelah mendapat kartu merah melawan Burnley pekan lalu.

Prediksi Manchester City vs Norwich

Manchester City adalah favorit luar biasa untuk menghadapi Norwich di Etihad pada hari Minggu, dan dengan tuan rumah diperkirakan akan sulit kalah melawan Canaries.

The Citizens rata-rata mencetak 3,8 gol per 90 menit selama lima pertandingan kandang terakhir mereka, dengan kemenangan besar atas Burnley (5-0), Liverpool (4-0) dan Newcastle (5-0) membantu meningkatkan rata-rata itu.

City juga mencetak lima dan empat gol dalam pertandingan tandang di Brighton dan Watford masing-masing, dan dengan garis depan bertabur bintang mereka dengan kuat di alur, kekalahan tujuan yang lain diantisipasi pada hari Minggu.

Norwich terkenal mengalahkan Man City 3-2 dalam pertandingan liga putaran pertama pada bulan September tahun lalu, dan kami mengharapkan anak asuh Guardiola untuk membalas dendam atas kekalahan yang tidak terduga pada hari Minggu.

City, yang telah mencatat tiga kemenangan 5-0 sejak dimulainya kembali permainan bulan lalu, akan pergi untuk jugular dalam upaya mereka untuk melampaui 100 gol, dan tim Norwich, yang gagal mencetak gol dalam 11 dari terakhir mereka 13 kontes liga secara keseluruhan harus menawarkan sedikit perlawanan.

Prediksi terakurat antara Manchester City vs Norwich adalah 5-0.

Prakiraan susunan pemain Man City vs Norwich

Manchester City predicted line-up: Ederson – Cancelo, Fernandinho, Laporte, Mendy – Gundogan, de Bruyne, D. Silva – Foden, Sterling, Jesus

Norwich City predicted line-up: Krul – Aarons, Klose, Godfrey, Lewis – Tettey, McLean – Cantwell, Stiepermann, Hernandez – Pukki

 

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City
22.07.20 Watford 0-4 Manchester City (Premier League)
19.07.20 Arsenal 2-0 Manchester City (FA Cup)
16.07.20 Manchester City 2-1 AFC Bournemouth (Premier League)
12.07.20 Brighton & Hove Albion 0-5 Manchester City (Premier League)
09.07.20 Manchester City 5-0 Newcastle United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Norwich City
18.07.20 Norwich City 0-2 Burnley (Premier League)
15.07.20 Chelsea 1-0 Norwich City (Premier League)
11.07.20 Norwich City 0-4 West Ham United (Premier League)
08.07.20 Watford 2-1 Norwich City (Premier League)
05.07.20 Norwich City 0-1 Brighton Hove Albion (Premier League)

Head To Head Manchester City vs Norwich City
14.09.19 Norwich City 3-2 Manchester City (Premier League)
12.03.16 Norwich City 0-0 Manchester City (Premier League)
09.01.16 Norwich City 0-3 Manchester City (FA Cup)
31.10.15 Manchester City 2-1 Norwich City (Premier League)
08.02.14 Norwich City 0-0 Manchester City (Premier League)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here