Menang Lawan SPAL, Pelatih Inter Milan Mulai Bisa Tersenyum

0
806

Berita Liga Italia – Antonio Conte Pelatih Inter Milan Menyatakan kegembiaraanya setelah mampu menang besar ketika melawan SPAL di pekan ke-33 dengan skor telak 4-0. Conte Puas Dengan hasil ini.

Penampilan yang begitu apik memang ditunjukkan Inter kala bertandang ke markas SPAL, yakni Stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Laga berakhir dengan kemenangan besar Inter dengan skor 4-0.

Gol-gol tersebut sendiri dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Gol pertama yang tercipta pada menit ke-37 dicetak oleh Antonio Candreva. Kemudian, gol kedua dicetak oleh Cristiano Biraghi pada menit ke-55.

Selanjutnya giliran Alexis Sanchez yang turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-60. Gol penutup kemenangan Nerrazzuri –julukan Inter– atas SPAL pun dicetak oleh Roberto Gagliardini pada menit le-73.

Mendapati hasil ini, Conte mengaku sangat puas. Menurutnya, hasil tersebut dapat tercipta berkat kerja keras skuad yang berusaha menunjukkan penampilan yang jauh lebih baik dari hari ke hari.

Berkat kemenangan ini, Inter pun tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka total telah mengoleksi 71 poin dari 33 penampilannya di pentas Liga Italia.

Kini, koleksi poin Inter sendiri tengah terpaut enam angka dengan Juventus yang menempati posisi puncak klasemen sementara. Pada pekan ke-33 sendiri, Juventus diketahui gagal membawa pulang poin penuh karena diimbangi Sassuol dengan skor 3-3.

“Rasanya puas ketika Anda mencetak gol-gol dengan cara ini karena itu berarti bahwa kerja keras yang Anda lakukan telah membuahkan hasil. Sejak lockdown, kami telah menyesuaikan posisi dari para pemain kami di lini tengah dan bergerak sedikit agak menyerang untuk mencoba menjadi lebih tidak terduga,” ujar Conte, sebagaimana dikutip dari laman resmi Inter, Jumat (17/7/2020).

“Kami merupakan satu-satunya tim yang telah memiliki 18 pencetak gol berbeda, dan hal ini menunjukkan gairah kami dalam menyergap kotak penalti lawan,” lanjutnya.

“Sikap ini menunjukkan bahwa adanya peluang yang lebih besar dalam menghadapi risiko, namun, ini sekaligus membuat penyerangan kami menjadi lebih berbahaya pada saat yang bersamaan,” tukas Conte.

Ditahan Sassuolo, Kondisi Ronaldo Lagi Kurang Oke

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here