Prediksi Krasnodar vs Dinamo Zagreb 19 Februari 2021

0
292

Sepakbola.id, Prediksi Krasnodar vs Dinamo Zagreb 19 Februari 2021 Krasnodar vs Dinamo Zagreb dalam babak 32 besar leg pertama Liga Europa UEFA pada Jumat 19 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion FK Krasnodar.

Dinamo Zagreb telah menjadi salah satu tim paling mengesankan dari seluruh fase sistem gugur di Liga Europa musim ini.

Juara Kroasia itu memuncaki Grup K kompetisi dengan empat kemenangan dan dua kali seri dalam enam pertandingan sambil hanya kebobolan satu gol selama proses tersebut. Gol tersebut tercipta di pertandingan terakhir setelah mereka mengamankan posisi teratas di bagian tersebut.

Karena tim yang dipimpin oleh Zoran Mamic melawan tim seperti Wolfsberger, Feyenoord, dan CSKA di sepanjang jalan, kami harus mengatakan itu adalah pencapaian yang luar biasa bagi mereka.

Bisakah Dinamo Zagreb melanjutkan perjalanan magisnya di Liga Europa dengan melewati Krasnodar di babak 32 besar?

Leg pertama dari pertandingan ini dijadwalkan pada hari Kamis. Kroasia seharusnya memiliki keunggulan kebugaran karena rival mereka belum memainkan pertandingan kompetitif sejak pertengahan Desember tahun lalu.

Liga Utama Rusia akan kembali beraksi setelah liburan musim dingin hanya dalam dua minggu.

Head to head Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim.

Prediksi Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Krasnodar mengamankan tahap kompetisi ini dengan merebut posisi ketiga di Grup E Liga Champions UEFA. Mereka mengambil lima poin dari enam pertandingan melawan Chelsea, Sevilla, dan Rennes.

Tim yang dipimpin oleh Murad Musaev belum dalam performa terbaiknya di Liga Premier Rusia musim ini. Mereka memegang posisi ke-7 dengan hanya 9 kemenangan dalam 19 pertandingan liga. Mereka memiliki hasil yang layak di pertandingan persahabatan pertengahan musim, tetapi mereka tidak akan banyak menghitung dalam pertandingan kompetitif yang penting.

Dinamo tampil luar biasa dalam pertahanan sepanjang musim. Mereka akan melakukan perjalanan ke Rusia setelah menang 1-0 atas Osijek (rival utama mereka untuk gelar di Kroasia 1. HNL).

Berita Tim FC Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Krasnodar tidak akan diperkuat Dmitri Stotskiy, Cristian Ramirez dan Kaio, yang semuanya menderita cedera lutut, sementara penyerang berpengalaman Ari juga tidak tersedia karena masalah hamstring.

Mantan gelandang Newcastle United Remy Cabella, yang mencetak gol saat bermain imbang 1-1 dengan Chelsea pada Desember, akan memulai peran sentral di belakang striker Swedia berusia 34 tahun dan pencetak gol terbanyak Marcus Berg.

Full-back Iran Sadegh Moharrami adalah satu-satunya masalah cedera Dinamo Zagreb menjelang pertandingan Kamis.

Mislav Orsic, yang mencetak gol ke-11nya musim ini dalam kemenangan 1-0 atas Osijek akhir pekan lalu, kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di lineup awal di sayap kiri, dengan Lirim Kastrati akan tampil di sayap yang berlawanan.

Prediksi FC Krasnodar vs Dinamo Zagreb

Baik Krasnodar dan Zagreb telah berjuang untuk maju ke tahap terakhir kompetisi Eropa setelah mereka melewati babak penyisihan grup dan kedua belah pihak akan berharap untuk menjaga pertandingan ini tetap hidup dan mengambil hasil positif ke leg kedua.

Dengan sedikit untuk memisahkan kedua tim, kita dapat melihat hasil imbang dimainkan pada Kamis malam dalam pertemuan yang diharapkan akan menjadi pertemuan yang ketat.

Prediksi bola FC Krasnodar vs Dinamo Zagreb 1-1.

Prediksi susunan pemain FC Krasnodar vs Dinamo Zagreb

FC Krasnodar possible starting lineup:

Safonov; Smolnikov, Martynovich, Sorokin, Chernov; Gazinskiy, Vilhena; Wanderson, Cabella, Claesson; Berg

Dinamo Zagreb possible starting lineup:

Livakovic; Stojanovic, Theophile-Catherine, Gvardiol, Leovac; Jakic, Ademi; Kastrati, Majer, Orsic; Gavranovic