Prediksi Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020

0
1688

Sepakbola.id , Prediksi Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020  – Napoli vs Lazio, dimana Lazio akan mencari untuk merebut peringkat kedua pada akhir pekan terakhir musim Serie A ketika mereka mengakhiri kampanye 2019-20 pergi ke Napoli pada Minggu dini hari 02 Agustus 2020.

Raksasa Roma saat ini keempat di papan atas Italia tetapi duduk hanya satu poin di belakang Inter Milan yang berada di posisi kedua dan karena itu bisa mengklaim tempat runner-up dengan kemenangan di Naples.

Preview Napoli vs Lazio

Napoli berada di urutan kedua dalam tiga dari empat kampanye Serie A terakhir mereka, sementara mereka belum berada di luar enam teratas di papan atas Italia sejak mengklaim ke-12 pada 2008-09.

Prediksi Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020

The Blues akan finis ketujuh terlepas dari apa yang terjadi akhir pekan ini, dan tidak ada keraguan bahwa ini merupakan musim liga yang mengecewakan bagi raksasa Italia, yang telah kalah 12 dari 37 pertandingan mereka sejauh ini.

Namun, Napoli mengalahkan Juventus untuk memenangkan Coppa Italia bulan lalu, dan masih berada di Liga Champions, dengan kampanye Eropa mereka akan dilanjutkan melawan Barcelona pada 8 Agustus. Pertandingan babak 16 besar dengan hati-hati disiapkan menyusul hasil imbang 1-1 di leg pertama di Italia, dan itu harus menjadi pertempuran yang menarik untuk mencapai perempat final.

Sisi Gennaro Gattuso akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-0 di Inter Milan pada Selasa malam, sementara mereka juga kalah di Parma pada 22 Juli selama penampilan mengecewakan.

Prediksi Napoli vs Lazio 02 Agustus 2020

Gli Azzurri benar-benar kalah enam dari 18 pertandingan liga kandang mereka musim ini, hanya membanggakan rekor kedelapan terbaik di stadion mereka sendiri, yang tentu saja memainkan peran besar dalam masalah mereka.

Lazio, bagaimanapun, telah menikmati kampanye domestik yang luar biasa, meraih 78 poin dari 37 pertandingan mereka untuk menempati posisi keempat, dan mereka mengejar pos kedua menuju akhir pekan terakhir kampanye.

Seperti yang disebutkan, I Biancocelesti berada di urutan keempat dalam tabel, satu poin di belakang Inter yang berada di posisi kedua, yang akan melakukan perjalanan ke Atalanta yang berada di posisi ketiga pada hari Sabtu untuk pertandingan yang sangat besar.

Hasil imbang antara Atalanta dan Inter akan membuat Lazio mengklaim tempat runner-up dengan kemenangan di pertandingan ini, tetapi Atalanta dan Inter akan memastikan yang kedua dengan kemenangan mereka sendiri, yang berarti bahwa White and Blues mengandalkan hasil lainnya, yang bukan situasi ideal untuk berada di.

Lazio finis kedelapan di Serie A musim lalu, sementara mereka belum mengakhiri kampanye lebih tinggi dari ketiga sejak memenangkan gelar pada 1999-2000, yang merupakan indikasi peningkatan mereka musim ini.

Sisi Simone Inzaghi, yang telah memenangkan tiga terakhir mereka di papan atas Italia melawan Cagliari, Hellas Verona dan Brescia, akan bertekad untuk mengklaim kedua tetapi bahkan keempat mewakili kampanye yang sangat baik ketika mereka bersiap untuk kembali ke Liga Champions untuk musim 2020-21 .

Lazio telah kalah enam dari 10 kunjungan terakhir mereka ke stadion ini

Napoli telah mencetak dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka

Partenopei telah mencetak dua atau lebih pada 12 kesempatan di kandang musim ini

Simone Inzaghi telah kalah empat pertandingan  di pekan terakhir serie A sebagai bos Lazio, timnya telah kebobolan tiga gol di masing-masing kekalahan tersebut

Berita tim Napoli vs Lazio

Napoli tanpa Dries Mertens melawan Inter karena penskorsan, tetapi penyerang berpengalaman tersedia untuk pertandingan ini dan harus kembali, sementara Gattuso juga diperkirakan akan membuat perubahan di tempat lain.

Allan dan Jose Callejon sama-sama sejalan untuk membuat starting XI, dengan Arkadiusz Milik diperkirakan akan keluar di sepertiga akhir, sementara lini tengah Diego Demme bisa berada di bawah ancaman.

Tim tuan rumah tidak menanggapi kekhawatiran kebugaran baru melawan Inter, tetapi Kostas Manolas dan Fernando Llorente tetap tidak tersedia untuk dipilih pada akhir pekan terakhir kampanye Serie A.

Adapun Lazio, Stefan Radu, Lucas Leiva dan Senad Lulic tetap absen karena cedera, tetapi tamu tidak memiliki masalah cedera baru menjelang kontes akhir pekan ini.

Tidak mengherankan melihat Inzaghi memilih XI yang sama yang dimulai melawan Brescia pada Rabu malam, dengan Joaquin Correa kembali akan berduet dengan Ciro Immobile dalam serangan.

Immobile mengejar sejarah akhir pekan ini saat ia mencetak gol liga ke-35 kampanye melawan Brescia, membuatnya hanya satu kekurangan dari rekor sepanjang masa untuk gol-gol Serie A dalam satu musim, yang saat ini dipegang oleh Gonzalo Higuain, yang mencetak 36 gol. untuk Napoli pada 2015-16.

Prediksi Napoli vs Lazio

Untuk membuat masalah lebih buruk tim tamu, mereka datang ke permainan ini menghadapi tim yang penuh percaya diri di depan gawang. Napoli telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka, sementara mereka telah mencetak gol setidaknya dua kali dalam 12 kesempatan di kandang musim ini. Bentuk skor yang bagus membuat mereka menempatkan dua melewati Juve, Atalanta, Roma dan Milan di sini. Sementara itu, Atalanta, Juventus dan bahkan Lecce telah mencetak dua gol di kandang sendiri untuk Lazio sejak restart. Hasilnya, prediksi pertama kami adalah lebih dari 1,5 gol Napoli.

Lazio selalu kalah pertandingan terakhir mereka musim ini di bawah Simone Inzaghi sejauh ini (4/4) kebobolan setidaknya tiga gol di setiap pertandingan. Itu tidak mungkin menjadi lebih baik, karena Inzaghi hanya memenangkan satu dari tujuh pertandingan melawan Napoli sebagai manajer di Serie A (D1 L5) dan melawan Napoli ia memiliki poin rata-rata terburuk per rasio pertandingan sejauh ini (0,57). Akibatnya, kami menang 3-2 Napoli dalam prediksi skor yang benar.

Prediksi terakurat antara Napoli vs Lazio adalah 3-2.

Prakiraan Susunan pemain Napoli vs Lazio

Napoli possible starting lineup:
Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui; Elmas, Allan, Zielinski; Insigne, Mertens, Callejon

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Patric, Luiz Felipe, Acerbi; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Alberto, Jony; Correa, Immobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here