Andrea Pirlo Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Juventus U-23, Inter Milan Kejar Chris Smalling

0
1593

Sepakbola.id, Rumor Transfer Liga Italia – Andrea Pirlo telah kembali ke Juventus untuk memulai karirnya sebagai pelatih, mengambil alih tanggung jawab tim U-23 klub.

Pirlo menghabiskan empat tahun dengan Nyonya Tua sebagai pemain, memenangkan empat gelar Serie A sekaligus Coppa Italia sebelum pergi pada 2015 untuk bergabung dengan New York City FC.

Pemain 41 tahun itu pensiun setelah musim Soccer League 2017 dan mulai mengambil lencana kepelatihannya di markas besar Federasi Sepakbola Italia Coverciano tahun lalu.

Pemenang Piala Dunia 2006 sekarang akan memulai karir kepelatihannya di lingkungan yang akrab, mengambil alih tanggung jawab atas skuad Juventus U-23, yang didirikan pada 2018 dan memenangkan Coppa Italia Serie C musim lalu.

Inter incar Smalling

Andrea Pirlo Ditunjuk Sebagai Pelatih Kepala Juventus U-23, Inter Milan Kejar Chris Smalling

Sementara AS Roma hampir tidak bisa menerima kesepakatan dengan Manchester United, bek tengah Inggris, Chris Smalling, yang berusia 30 tahun, pindah secara permanen, pemain pinjaman Giallorossi yang dipinjamkan telah menjadi incaran Inter Milan. Masih dalam kesepakatan induk-klub dengan Setan Merah hingga Juni 2022, Smalling juga dilacak oleh Juventus, Everton, dan Tottenham, dan permintaan uang tunai atas hak-haknya masih bertahan di 20 juta euro.

Sumber sportmole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here