MU Siap Beli Satu Bek Baru Lagi

0
1494

Liga Inggris – Manchester United nampaknya serius untuk memperbaiki lini belakang untuk musim depan, kabarnya MU sudah menargetkan seorang bek baru lagi, dan sang Bos sudah memberikan izin namun dengan satu syarat.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sudah menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Setan Merah dalam mengarungi musim 2019/2020. Man United pun cuma kebobolan 36 gol di Premier League musim ini, cuma kalah solid dari Manchester City dan Liverpool yang kebobolan 35 gol dan 33 gol secara berurutan di ajang tersebut pada musim 2019/2020.

Namun, performa Harry Maguire dan Victor Lindelof dalam mengawal pertahanan the Red Devils itu juga tidak lepas dari sorotan negatif. Ada kalanya mereka dihujani kritik deras akibat penampilan yang tidak memuaskan pada musim ini.

Untuk itulah Ole Gunnar Solskjaer kini santer dikabarkan membidik satu pemain bertahan anyar demi menghadapi musim depan. Nah, Daily Telegraph mengabarkan bahwa manajemen Manchester United sudah memberi lampu hijau untuk melakukan perekrutan bek tengah.

Namun, laporan itu juga menambahkan bahwa ada syarat sebelum Ole Gunnar Solskjaer membeli bek baru. Ia terlebih dulu harus ‘mengosongkan’ skuad alias menjual pemain yang sudah ada.

Sehubungan dengan hal tersebut, sejumlah nama pun diprediksi akan masuk daftar jual Man United di musim panas. Antara lain Marcos Rojo, yang dipinjamkan ke Estudiantes sejak Januari, dan Phil Jones yang disebut sebagai surplus dalam skuad saat ini. Selain itu masa depan Chris Smalling juga santer dispekulasikan dalam beberapa waktu belakangan, menyusul periode pinjaman sukses di AS Roma.

Jika Ole Gunnar Solskjaer sudah berhasil menjual pemain-pemain bertahan yang tidak masuk di dalam rencananya pada musim depan itulah baru ia boleh membeli seorang bek tengah baru ke Manchester United.

Arsenal Sudah Siapkan Pengganti Aubameyang, Siapa Dia ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here