Prediksi Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020

0
1437
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020Sampdoria vs AC Milan ,  AC Milan akan mencari untuk melanjutkan akhir kuat mereka musim ini di Liga Serie A Italia ketika mereka melakukan perjalanan ke Sampdoria pada Kamis tengah malam 30 Juli 2020.

Milan yang berada di urutan keenam sudah 10 pertandingan tanpa kekalahan sejak kembali beraksi bulan lalu, sedangkan Sampdoria memiliki waktu yang campur aduk di bagian depan dan turun di urutan ke 15.

Preview Sampdoria vs AC Milan

Begitu bagusnya performa Rossoneri pasca-kuncian sehingga diumumkan minggu lalu bahwa bos Stefano Pioli akan bertahan di luar musim panas ini.

Milan diharapkan membawa Ralf Rangnick sebagai bagian dari restrukturisasi jangka panjang, tetapi Pioli telah dihargai untuk beberapa hasil yang mengesankan.

Hasil imbang 1-1 Jumat dengan Atalanta BC – Duvan Zapata membatalkan gol cantik Hakan Calhanoglu dalam pertandingan yang tidak sesuai dengan hype – mengakhiri tiga kemenangan beruntun Milan dalam pertandingan.

Meski begitu, tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang sejak restart telah mengubah kampanye Rossoneri, membuat mereka berada di urutan keenam dalam tabel dengan pertandingan melawan Sampdoria dan Cagliari akan berlangsung.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan 30 Juli 2020

Milan sudah memastikan tempat di babak kualifikasi kedua Liga Eropa musim depan dan sekarang tampaknya tidak mungkin untuk mengejar Roma, yang empat poin lebih baik di urutan kelima.

Ini semua tentang menjaga momentum bagi pasukan Pioli, yang merupakan sesuatu yang telah dibangun Sampdoria sebelum kekalahan beruntun melawan Genoa dan Juventus.

Cristiano Ronaldo dan Federico Bernardeschi berada di target dalam laga terakhir untuk Samp pada hari Minggu, yang mengkonfirmasi Juve sebagai juara untuk tahun kesembilan berturut-turut.

Sebelum kekalahan cepat itu, Blucerchiati mengalahkan Udinese, Cagliari dan Parma – mencetak tiga gol di setiap pertandingan – untuk memastikan bahwa degradasi bukan merupakan kemungkinan musim ini.

Sampdoria masih dapat menyelesaikan setinggi kesembilan jika mereka memenangkan pertandingan yang tersisa dan hasil lainnya berjalan sesuai harapan, tetapi motivasi mungkin menjadi masalah bagi Claudio Ranieri.

Ranieri layak mendapatkan pujian besar untuk pekerjaan yang telah dilakukannya di Stadio Luigi Ferraris, cukup banyak di bawah radar, dan Sampdoria mungkin masih memiliki satu kemenangan besar lagi di lengan mereka.

Form Serie A Sampdoria: LWWWLL

Form Serie A AC Milan: WDWWWD

AC Milan telah mencetak lebih banyak dalam 10 pertandingan restart (28) dari pada 26 pertandingan sebelumnya

Masing-masing dari enam pertandingan terakhir Milan telah menyaksikan skor kedua tim

Rossoneri gagal menjaga clean sheet dalam 72% pertandingan tandang mereka

Samp telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam tujuh pertandingan kandang terakhir mereka

Berita tim Sampdoria vs AC Milan

Pioli terpaksa merotasi timnya melawan Atalanta karena Theo Hernandez dan Ismael Bennacer diskors, dan Alessio Romagnoli dan Andrea Conti cedera.

Pasangan yang ditangguhkan ini kembali dalam pertarungan pada hari Rabu dan harus slot langsung kembali ke starter menggantikan Diego Laxalt dan Lucas Biglia.

Pemain-pemain serang Milan sedikit di luar kecepatan melawan Atalanta, tetapi Pioli tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran di departemen itu – jika ada – untuk pertandingan  Sampdoria vs AC Milan.

Adapun Sampdoria, Felice D’Amico dan Albin Ekdal adalah dua absen cedera yang dikonfirmasi, masing-masing menderita cedera kaki dan pergelangan kaki.

Omar Colley dan Ronaldo Vieira absen pertandingan Juventus melalui penangguhan tetapi sejalan untuk penarikan di sini.

Gaston Ramirez mendapat anggukan atas Manolo Gabbiadini pada akhir pekan, tetapi Ranieri mungkin membawa yang terakhir bersama Fabio Quagliarella untuk yang satu ini.

Prediksi Sampdoria vs AC Milan

Sampdoria telah membobol gawang di masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka, suatu pertandingan yang juga melihat lebih dari 2,5 gol mendarat di masing-masing dari tujuh pertandingan itu. Kami berharap untuk terus melawan Milan, terutama dengan para pengunjung yang cenderung melanjutkan pendekatan terbuka mereka dalam pertandingan ini.

Sampdoria hanya menang tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A, berbagi empat seri dan kalah tujuh. Milan tidak terkalahkan sejak kembali beraksi dan mereka telah memenangkan dua dari tiga terakhir mereka di away. Samp sudah kalah dari empat dari tujuh teratas di kandang, jadi kami mendukung kemenangan tandang 2-1 sebagai prediksi skor kami yang benar.

Prediksi bola malam ini  antara  Sampdoria vs AC Milan adalah 1-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Sampdoria vs Milan

AC Milan’s possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Hernandez; Kessie, Bennacer; Saelemaekers, Calhanoglu, Rebic; Ibrahimovic

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Linetty, Thorsby, Ekdal, Jankto; Gabbiadini, Quagliarella

Head To Head :
(06/01/20) ~ AC Milan 0 – 0 Sampdoria
(31/03/19) ~ Sampdoria 1 – 0 AC Milan
(13/01/19) ~ Sampdoria 0 – 2 E AC Milan
(29/10/18) ~ AC Milan 3 – 2 Sampdoria
(19/02/18) ~ AC Milan 1 – 0 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
(09/07/20) ~ Atalanta 2 – 0 Sampdoria
(13/07/20) ~ Udinese 1 – 3 Sampdoria
(16/07/20) ~ Sampdoria 3 – 0 Cagliari
(19/07/20) ~ Parma 2 – 3 Sampdoria
(23/07/20) ~ Sampdoria 1 – 2 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Milan:
(08/07/20) ~ AC Milan 4 – 2 Juventus
(13/07/20) ~ Napoli 2 – 2 AC Milan
(16/07/20) ~ AC Milan 3 – 1 Parma
(19/07/20) ~ AC Milan 5 – 1 Bologna
(22/07/20) ~ Sassuolo 1 – 2 AC Mila

Pecinta Bola Nyari Ini:prediksi semua klub bola

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here