De Bruyne Incar Gelar Liga Champions Untuk Kado Perpisahan David Silva

0
1519

Sepakbola.id , Liga Champions , De Bruyne Incar Gelar Liga Champions Untuk Kado Perpisahan David SilvaKevin De Bruyne percaya memenangkan Liga Champions akan menjadi hadiah sempurna Manchester City untuk David Silva.

Playmaker veteran Silva meninggalkan City ketika kampanye mereka di Eropa, yang dilanjutkan dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar mereka melawan Real Madrid pada 7 Agustus, berakhir.

De Bruyne Incar Gelar Liga Champions Untuk Kado Perpisahan David Silva

Pemain 34 tahun membuat penampilan terakhirnya di Liga Premier – kompetisi yang telah dimenangkannya empat kali selama layanan dekade yang luar biasa untuk City – dalam kemenangan 5-0 hari Minggu dari Norwich yang terdegradasi.

Kompetisi klub elit benua Liga Champions adalah satu-satunya hadiah utama yang belum didapat pemain Spanyol itu dalam karir yang berkilauan yang juga termasuk Piala Dunia dan gelar Kejuaraan Eropa dengan Spanyol.

“Bagi saya dia adalah salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di Liga Premier,” kata De Bruyne, yang mencetak dua gol dan mencetak assist yang menyamai rekor dalam kemenangan atas Canaries yang berakhir dengan kampanye.

De Bruyne Incar Gelar Liga Champions Untuk Kado Perpisahan David Silva

“Anda selalu bisa berdebat siapa (nomor) satu tetapi ketika Anda bermain dengannya, Anda bisa menghargai apa yang dia lakukan sehari-hari. Saya telah bermain dengannya selama lima tahun – waktu yang lama.

“Kami telah memenangkan banyak hal bersama, kami bermain bersama dengan baik. Kami saling melengkapi dengan sangat baik dengan cara yang berbeda.

“Dan dia pria yang baik juga. Dia akan sangat dirindukan. Akan lebih bagus jika kita bisa memenangkan Liga Champions sehingga itu bisa berakhir dengan baik baginya.”

De Bruyne, 29, mengatakan: “Adalah baik untuk tetap dalam ritme. Tidak ada gunanya mengendur. Kita harus terus berjalan dengan kecepatan penuh.

“Sekarang kami punya dua minggu untuk mempersiapkan diri sepenuhnya dan kami punya final lagi.

“Kami ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk siap menghadapi pertandingan itu dan mudah-mudahan kami dapat memainkan empat pertandingan lagi tahun ini.”

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here