Prediksi Parma vs Atalanta 29 Juli 2020

0
1438

Sepakbola.id, Prediksi Parma vs Atalanta 29 Juli 2020 – Parma vs Atalanta dalam lanjutan Liga Serie A Italia pada Rabu 29 Juli 2020 di pekan ke-27, Bisakah la Dea mengklaim kemenangan lain melawan tim Parma yang telah kembali ke bentuk semula?

Parma telah kalah enam dari sembilan pertandingan terakhir mereka

Tuan rumah telah kalah delapan dari 12 melawan tim yang 14 atau lebih tinggi

Atalanta memiliki jumlah poin tandang tertinggi kedua musim ini

11 pertandingan terakhir Parma telah melihat skor kedua tim

Atalanta perlu menjaga fokus mereka

Bisakah Parma meraih tiga poin dalam pertandingan kandang terakhir musim ini? Mereka datang ke pertandingan ini untuk menindaklanjuti kemenangan atas Napoli dan Brescia, tetapi mereka menghadapi tantangan yang sangat berbeda ketika Atalanta menuju ke pertandingan tengah pekan ini dengan masih banyak yang harus dimainkan.

Prediksi Parma vs Atalanta 29 Juli 2020

Bos Atalanta Gian Piero Gasperini telah menyatakan betapa besar menurutnya penyelesaian peringkat kedua bagi la Dea. Lagi pula, mereka adalah pihak dengan anggaran menengah namun berhasil meraih empat besar. Jika mereka berada di bawah tim Juve yang telah mendominasi Serie A selama hampir satu dekade, itu akan membuat mereka masuk ke Liga Champions pada bulan Agustus dengan tinggi. Prediksi kami mendukung mereka untuk tetap berada di urutan kedua dengan tiga poin dalam perjalanan ini.

Parma gemetar di kandang

Sementara tuan rumah bangkit kembali ke bentuk semula dengan kemenangan beruntun, mereka tidak sepenuhnya yakin sejak kembali beraksi. Mereka kalah enam dari 11 pertandingan sejak kembali beraksi, dengan enam kekalahan tersebut semuanya terjadi dalam sembilan pertandingan terakhir Serie A mereka.

Sementara itu, rekor kandang mereka sangat buruk, setelah mengklaim 13 dari 23 poin mereka melawan enam terbawah. Di luar itu mereka memiliki delapan kekalahan dari 12 di sini, yang merupakan kekhawatiran terhadap salah satu tim perjalanan terkuat Italia. La Dea telah mengklaim 37 poin dari 18 perjalanan tandang, yang merupakan penghitungan tertinggi kedua di divisi ini.

Atalanta to edge clash skor tinggi

Tuan rumah tampak rentan dalam pertahanan sejak restart, gagal menjaga clean sheet dalam salah satu dari 11 pertandingan mereka sejak kembali. Itu biasanya ditutup-tutupi oleh fakta bahwa mereka juga mencetak gol di masing-masing 11 gol itu, tetapi itu sepertinya tidak akan cukup melawan tim Atalanta yang telah mengungguli semua orang di Serie A musim ini.

Setelah mencetak gol 45 kali dalam 18 perjalanan tandang, Atalanta harus mampu mengalahkan Parma dengan tuan rumah mempertahankan rentetan kedua tim mereka mencetak gol dalam 11 pertandingan. Dengan la Dea menemukan jaring 11 kali dalam tiga pertemuan antara keduanya sejak Parma kembali ke Serie A.

Berita tim Parma vs Atalanta

Parma masih akan tanpa Hernani, Matteo Scozzarella dan Andreas Cornelius karena cedera, sementara Gaston Brugman diragukan untuk tim tuan rumah.

Brugman sebenarnya absen melawan Brescia karena penskorsan , tetapi gelandang tersebut sedang berjuang dengan masalah otot dan karenanya bisa tetap absen.

Gervinho bisa kembali memulai melalui dilini depan untuk tim tuan rumah, dengan Dejan Kulusevski, yang menuju Juventus musim panas ini, tampil dalam posisi yang luas.

Sedangkan untuk Atalanta, Gasperini, yang masih memiliki kekhawatiran atas Josip Ilicic, diperkirakan akan merotasi skuadnya dari hasil imbang melawan Milan, dengan Luis Muriel, Timothy Castagne dan Mario Pasalic kemungkinan akan kembali ke starting XI.

Jose Luis Palomino juga harus tampil di jantung pertahanan, tetapi pemain seperti Marten de Roon dan Alejandro Gomez harus menjaga tempat mereka di tengah.

Duvan Zapata mencetak gol ke gawang Milan tetapi sekarang bisa turun ke bangku cadangan untuk memungkinkan Muriel kembali.

Prediksi Parma vs Atalanta

Parma telah memenangkan dua terakhir mereka untuk naik ke posisi 10 di klasemen, tetapi kami merasa sulit untuk memprediksi kemenangan kandang pada Selasa malam. Atalanta akan mati-matian untuk finis kedua jika mereka tidak bisa memenangkan gelar, dan kami memperkirakan keberhasilan dua gol untuk tim Gasperini di pertandingan ini.

Prediksi terakurat antara Parma vs Atalanta adalah 0-2 untuk tamu.

Prakiraan susunan pemain Parma vs Atalanta

Parma possible starting lineup:
Sepe; Laurini, Iacoponi, Dermaku, Darmian; Kucka, Kurtic, Barilla; Kulusevski, Gervinho, Caprari

Atalanta possible starting lineup:
Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Gosens, Freuler, De Roon, Castagne; Pasalic; Muriel, Gomez

Head To Head Parma vs Atalanta :

06/01/20 SEA Atalanta 5 – 0 Parma
31/03/19 SEA Parma 1 – 3 Atalanta
27/10/18 SEA Atalanta 3 – 0 Parma
08/03/15 SEA Parma 0 – 0 Atalanta
19/10/14 SEA Atalanta 1 – 0 Parma

5 Pertandingan Terakhir Parma :

06/07/20 SEA Parma 1 – 2 Fiorentina
09/07/20 SEA AS Roma 2 – 1 Parma
13/07/20 SEA Parma 2 – 2 Bologna
16/07/20 SEA AC Milan 3 – 1 Parma
19/07/20 SEA Parma 2 – 3 Sampdoria

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta
09/07/20 SEA Atalanta 2 – 0 Sampdoria
12/07/20 SEA Juventus 2 – 2 Atalanta
15/07/20 SEA Atalanta 6 – 2 Brescia
18/07/20 SEA Hellas Verona 1 – 1 Atalanta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here