Leicester vs Man United, Harry Maguire Bakal Mati-Matian Untuk MU, Ujar Fred

0
1345

Liga Inggris – Fred Gelandang Manchester United yakin bahwa rekan setimnya Harry Maguire akan melakukan berbagai cara untuk memenangi Laga Melawan Leicester City, pertandingan tersebut merupakan pertandingan terakhir Liga Premiere Inggris musim 2019-2020.

Seperti diketahui, Maguire adalah mantan penggawa terbaik Leicester sebelum datang ke Old Trafford. Karena itu, laga tersebut akan menjadi hal yang berarti bagi Maguire untuk kembali ke klub lamanya yakni Leicester.

Fred sendiri tidak menyangkal bahwa Maguire akan merasa senang karena bisa kembali ke Leicester dan bertemu rekan-rekan lamanya. Tetapi, ia juga meyakini bahwa Maguire akan memiliki komitmen tinggi bersama Man United untuk memenangkan laga.

“Pasti perasaan yang hebat baginya karena ia akan kembali untuk melihat rekan satu tim lamanya,” ungkap Fred, mengutip dari laman resmi Man United, Minggu (26/7/2020).

“Ia ada di sana untuk waktu yang lama, jadi ia memiliki persahabatan yang kuat di sana dan itu pasti perasaan yang bagus,” tambahnya.

“Tetapi, hari ini ia mewakili Manchester United dan seperti kami katakan ia akan melakukan segalanya untuk menghindarkan kami dari kebobolan dan keluar dengan kemenangan,” lanjutnya.

Tentu saja, kemenangan di laga ini akan sangat berarti bagi Man United. Pasalnya raihan tiga poin akan membantu Man United untuk memastikan diri lolos ke Liga Champions dengan memungkinkan duduk di urutan ketiga klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Saat ini, Man United sendiri tengah duduk di urutan ketiga klasemen sementara dengan koleksi 63 poin. Sementara, Man United hanya berbeda satu poin dari Leicester yang berada di urutan kelima. Karena itu, kemenangan tentu menjadi poin penting.

Namun begitu, raihan imbang pun sejatinya sudah cukup mengantarkan Man United untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan bagi Leicester, hasil imbang adalah hal yang mengambang karena mereka juga harus melirik Chelsea.

Pada laga menentukan lainnya, Chelsea akan menghadapi tim peringkat enam yakni Wolverhampton. Chelsea sendiri membutuhkan kemenangan agar bisa meyakinkan diri lolos ke Liga Champions 2020-2021.

Brendan Rodgers Pede Bakal Atasi Setan Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here