Bos Real Madrid, Yakinkan Zidane Masih Melatih El Real Musim Depan

0
1372

Liga Spanyol – Bos Real Madrid Florentino Perez memberikan pernyataan bagaimana nasib Zinedine Zidane di. Dia Mengungkapkan Bahwa Zidane tetap melatih Real Madrid musim depan.

Melansir dari laman Marca, Jumat (24/7/2020), Perez mengaku sangat senang dengan hasil kinerja Zidane bersama Real Madrid. Ia bahkan tak sungkan mengatakan kalau sosok Zidane merupakan berkah bagi timnya.

Kontrak Zidane di Madrid sejatinya akan berakhir dua musim lagi atau tepatnya hingga 2022 nanti. Namun, Perez sekali lagi memastikan perpanjangan kontrak bukan masalah bagi timnya demi mengikat sang pelatih lebih la di Santiago Bernabeu.

Keputusan tersebut tidak terlepas dari prestasi yang ditorehkan Zidane untuk Madrid. Pelatih berkepala pelontos itu sukses mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020.

Padahal, pada 2018 kemarin keraguan sempat muncul soal kedatangan Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Terlebih, kala itu Madrid gagal menunjukkan penampilan yang konsisten dan tertinggal dari Barcelona.

Namun begjtu, Zidane pun mampu membuktikannya dengan mempersembahkan trofi Liga Spanyol ke-34 bagi Madrid. Hal ini jelas terbilang snagat luar biasa jika melihat performa Madrid yang kurang baik di awal musim ini.

Saat ini, Zidane masih memiliki dua tahun tersisa dalam kontraknya di Santiago Bernabeu, tetapi kontrak tidak pernah menjadi hambatan baginya.

Dengan masa depannya berstatus aman, Zidane sekarang dapat melihat ke depan untuk menyusun skuad musim berikutnya.

Setelah menyelesaikan kompetisi Liga Spanyol dengan gelar juara, Zidane bersama timnya saat ini kembali mengalihkan fokus mereka untuk tampil di ajang Liga Champions 2019-2020. Di ajang Liga Champion, langkah Madrid sudah sampai di babak 16 besar. Mereka harus mengalahkan wakil Inggris, Manchester City jika ingin melanjutkan perjuangan mereka ke babak perempatfinal.

Rumor Transfer Terbaru : Barcelona Mempertimbangkan Penunjukan Mauricio Pochettino?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here