Prediksi Arsenal vs Watford 26 Juli 2020

0
1275
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi  Arsenal vs Watford 26 Juli 2020 –  Arsenal vs Watford , Watford menuju ke pertandingan Liga Premier hari Minggu 26 Juli 2020 tandang ke Arsenal mengetahui bahwa mereka kemungkinan akan membutuhkan setidaknya satu poin untuk memiliki peluang menghindari degradasi.

Hornets yang tidak memiliki manajer berada di tiga terbawah menuju laga ini, di belakang Aston Villa yang berada di urutan 17 dengan selisih gol, sementara Arsenal berada di urutan ke-10 dan memiliki pandangan pada final Piala FA akhir pekan depan.

Preview Arsenal vs Watford

Nasib Watford tidak lagi di tangan mereka sendiri setelah putaran dramatis aksi tengah pekan yang membuat Villa mengejutkan Arsenal 1-0, tak lama setelah Watford jatuh 4-0 ke Manchester City.

Kekalahan berat ke City adalah sesuatu yang menjadi kebiasaan Hornets belakangan ini, dan pukulan merinding terbaru ini – dua hari setelah Nigel Pearson secara mengejutkan diberhentikan – telah membuat mereka membutuhkan snooker jika ingin menghindari drop.

Prediksi Arsenal vs Watford 26 Juli 2020

Villa bertandang ke West Ham United pada hari terakhir – The Hammers telah mengamankan tempat mereka di kasta atas selama satu tahun lagi pada hari Rabu – dengan kemenangan dalam bentuk apa pun tentunya cukup untuk membuat mereka tetap maju berkat selisih gol yang sedikit lebih unggul.

Watford harus lebih baik hasil Villans melawan West Ham, dengan selisih gol mungkin masuk ke dalam campuran, dan Hornets saat ini satu gol lebih buruk daripada Villa dalam hal itu.

Bukan tidak mungkin bahwa faktor penentu ketiga harus digunakan untuk memisahkan tim, yaitu gol yang dicetak – defisit Watford, enam gol lebih buruk dari Villa, tidak mungkin untuk diimbangi.

Target untuk bos sementara Hayden Mullins akan datang jauh dari Stadion Emirates dengan ketiga poin, meskipun Watford belum menang pada hari terakhir musim sejak 2011-12 ketika berada di Championship.

Pertandingan ini mungkin tidak menakutkan seperti yang terlihat, meskipun Watford hanya memenangkan dua dari sembilan pertandingan terakhir sejak menang 3-0 atas Liverpool pada 29 Februari.

Itu sebagian besar karena fakta bahwa Arsenal memiliki sedikit untuk bermain di akhir pekan terakhir, dengan tempat kedelapan sekarang yang terbaik yang bisa mereka harapkan setelah kalah 1-0 dari Villa di pertengahan pekan.

Tidak sejak 1983 mereka kalah dalam pertandingan beruntun melawan tim di zona degradasi, dan Mikel Arteta tidak diragukan lagi ingin menyelesaikan kampanye Liga Premier yang mengecewakan dengan relatif tinggi.

Final Piala FA akhir pekan berikutnya melawan Chelsea memberi Arsenal peluang untuk menyelamatkan sesuatu dari musim 2019-2020 yang mengecewakan, dan mereka tidak akan mau ikut serta dalam pertandingan itu di belakang kekalahan beruntun di liga.

Sementara Watford telah berjuang pada hari terakhir musim ini selama bertahun-tahun, The Gunners tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka, memenangkan delapan besar berturut-turut.

Memang, tidak sejak 1992-93, ketika kalah 3-1 dari rival sengitnya Tottenham Hotspur, mereka kalah dalam pertandingan terakhir musim ini di kandang sendiri.

Form Liga Premier Arsenal: WWDLWL

Form Arsenal (semua kompetisi) WDLWWL

Form Liga Primer Watford: LLWWLL

Arsenal vs Watford: Head-to-head 

11 dari 14 kemenangan sebelumnya diberikan kepada The Gunners.

Tidak sekali pun mereka gagal mencetak gol melawan rival ini sejak 1999.

Mereka tak terkalahkan melawan lawan ini sejak 2017.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam empat dari enam pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Pertemuan terakhir di veneu ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Watford kalah masing-masing dari lima pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka.

Arsenal menang enam kali dan imbang dua kali dari delapan pertandingan kandang liga terakhir mereka.

Watford gagal mencetak gol dalam empat dari lima tugas tandang terakhir mereka.

Arsenal vs Watford, The Gunners menang dalam tiga dari empat pertemuan terakhir klub.

Prediksi Arsenal vs Watford

The Gunners telah mengubah Emirates menjadi benteng sejak pergantian tahun, memenangkan enam dan seri dua pertandingan liga mereka di sana sejak 1 Januari, dan setelah mengalahkan Watford dalam tiga dari empat pertemuan terakhir klub, kemenangan Arsenal lainnya patut didukung, sementara prediksi skor yang benar 2-0 juga terlihat menguntungkan.

Watford gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan tandang terakhir mereka, dan Hornets ompong tidak mampu mengumpulkan upaya tunggal pada target dalam kekalahan pertengahan minggu mereka dari Man City.

The Gunners menahan Watford dari pencetak gol di 75% dari empat pertemuan terakhir mereka dengan mereka dan mereka harus mampu menjaga Hornets yang loyo kembali di hari Minggu dengan hasil yang hampir pasti akan mengirim lawan mereka jatuh ke Championship.

Prediksi bola malam ini  antara  Arsenal vs Watford adalah 2-0 untuk the Gunners.

Prediksi Arsenal vs Watford, starting XI:

Arsenal: Emiliano Martínez; Rob Holding, David Luiz, Sead Kolašinac; Cédric Soares, Dani Ceballos, Lucas Torreira, Bukayo Saka; Edward Nketiah, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang. Manager: Mikel Arteta.

Info Pemain Arsenal: Callum Chambers (Cedera), Bernd Leno (Cedera), Pablo Mari (Cedera), Martinelli (Cedera), Mesut Ozil (Diragukan).

Watford: Ben Foster; Adrian Mariappa, Christian Kabasele, Craig Dawson, Kiko Femenia; Ismaila Sarr, Abdoulaye Doucouré, Tom Cleverley, Will Hughes, Roberto Pereyra; Troy Deeney. Manager: Nigel Pearson.

Info Pemain Watford: Gerard Deulofeu (Cedera), Daryl Janmaat (Cedera), Isaac Success (Cedera).

Head To Head Arsenal Vs Watford:
15.09.19 Watford 2-2 Arsenal (Premier League)
16.04.19 Watford 0-1 Arsenal (Premier League)
29.09.18 Arsenal 2-0 Watford (Premier League)
11.03.18 Arsenal 3-0 Watford (Premier League)
14.10.17 Watford 2-1 Arsenal (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
• 22.07.20 Aston Villa 1-0 Arsenal (Premier League)
• 19.07.20 Arsenal 2-0 Manchester City (FA Cup)
• 16.07.20 Arsenal 2-1 Liverpool (Premier League)
• 12.07.20 Tottenham Hotspur 2-1 Arsenal (Premier League)
• 08.07.20 Arsenal 0-0 Leicester City (Premier League).

Lima Pertandingan Terakhir Watford:
• 22.07.20 Watford 0-4 Manchester City (Premier League)
• 18.07.20 West Ham United 3-1 Watford (Premier League)
• 11.07.20 Watford 2-1 Newcastle United (Premier League)
• 08.07.20 Watford 2-1 Norwich City (Premier League)
• 05.07.20 Chelsea 3-0 Watford (Premier League).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here