Kabar Transfer Manchester United – Manchester United Mendapat Lampu Hijau Dalam Pengejaran Jadon Sancho

0
1029

Sepakbola.id, Kabar Transfer Manchester United – Manchester United Mendapat Lampu Hijau Dalam Pengejaran Jadon Sancho – Manchester United dilaporkan telah diberi dorongan dalam mengejar Jadon Sancho, dengan Borussia Dortmund mengarahkan pandangan mereka pada pengganti potensial untuk penyerang.

Setan Merah terus dikreditkan dengan minat pada pemain internasional Inggris, yang mencetak 20 dol dan mendaftarkan 20 assist dalam 44 penampilan untuk BVB selama kampanye 2019-20.

Kabar Transfer Manchester United - Manchester United Mendapat Lampu Hijau Dalam Pengejaran Jadon Sancho

United diduga menemukan kesulitan untuk menyetujui harga untuk pemain berusia 20 tahun, dengan Dortmund diyakini menilai dia lebih dari £ 100 juta, sedangkan raksasa Inggris hanya berpikir untuk membayar £ 80 juta.

Namun, menurut The Telegraph, tim Lucien Favre membuat rencana darurat untuk kepergian Sancho dan menargetkan Miler Rashica dari Werder Bremen sebagai pengganti potensial.

BVB juga baru-baru ini mengumumkan penangkapan Jude Bellingham dari Birmingham City, yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sebelum secara resmi menandatangani kontrak dengan raksasa Bundesliga.

Sancho, yang mencetak 17 kali dan mencatatkan 17 assist dalam 32 penampilan Bundesliga musim lalu, telah memasuki dua tahun terakhir dari kontraknya di Signal Iduna Park.

Sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here