Resmi Datangkan Achraf Hakimi, Inter Milan Punya 3 Pemain Muslim

0
1051

Berita Liga Italia – Terjawab Sudah bagaimana masa depan yang akan dipilih seorang Achraf Hakimi sebagai seorang pemain prfessional. Dia Dipastikan akan bergabung dengan Inter MIlan dimusim 2020-2021.

Beberapa waktu lalu manajemen Inter memang sudah mengumumkan keberhasilan mereka memenangkan perburuan Hakimi di bursa transfer musim panas 2020. Ya, manajemen Inter berhasil merekrut Hakimi dari Real Madrid dengan mahar sebesar 40 juta euro atau sekira Rp675 miliar.

Keputusan Inter merekrut Hakimi sendiri sejatinya memang sangat masuk di akal. Terlebih performa Hakimi ketika menjalani dua musim sebagai pemain pinajaman di Borussia Dortmund memang sangat mengesankan.

Pada musim 2019-2020 saja, pemain tim nasional (Timnas) Maroko tersebut berhasil menyumbangkan 9 gol serta 10 assist dari 45 penampilannya bersama Die Borussen –julukan Dortmund. Fakta itulah yang membuat Hakimi sempat jadi rebutan sejumlah klub papan atas Eropa.

Bahkan sebelum resmi diumumkan sebagai pemain Inter, Hakimi sendiri beberapa kali dikait-kaitkan oleh Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), Tottenham Hotspur, hingga Arsenal. Hakimi pun diyakini bakal jadi tambahan yang positif untuk skuad Inter di musim depan.

Selain itu, kehadiran Hakimi juga membuat Inter berpotensi besar memiliki tiga pemain Muslim yang taat pada musim 2020-2021. Pasalnya sebelum kehadiran Hakimi, Inter sendiri sudah mempunyai dua pemain yang beragama Islam.

Kedua pemain Muslim yang sudah lebih dahulu berada di skuad Inter adalah kiper utama dan kapten Inter, yakni Samir Handanovic, serta fullback kiri mereka, yaitu Kwadwo Asamoah. Ya, Handanovic sendiri beragama Islam dari darah Bosnia yang mengalir dalam tubuhnya.

Bahkan menurut beberapa sumber, nama Handanovic sendiri memang merupakan nama khusus bagi para penganut agama Islam di negara pecahan Yugoslavia tersebut. Sementara Asamoah memang pemain beragama Islam kelahiran Ghana.

Asamoah sendiri merupakan seorang Muslim yang dikenal sangat taat. Bahkan mantan pemain Juventus tersebut kerap membagikan momen-momen spesialnya sebagai seorang Muslim seperti saat merayakan Idul Fitri dan Idul Adha.

Kini menarik disimak seperti apa kiprah Hakimi bersama Inter di musim depan. Apakah Hakimi mampu melanjutkan performa impresifnya bersama Dortmund di Inter, atau justru dirinya gagal bersinar di Stadio Giuseppe Meazza.

Ronaldo VsCiro Immobile Siapa Yang Paling Tajam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here