Prediksi Aston Villa vs Arsenal 22 Juli 2020

0
776
(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Arsenal 22 Juli 2020  – Aston Villa akan mencari untuk memberikan harapan hidup mereka dorongan ketika mereka memainkan pertandingan kedua terakhir dari musim Liga Premier 2019-20 mereka di kandang Arsenal pada Rabu tengah malam 22 Juli 2020.

Sisi Dean Smith saat ini berada di urutan 18 dalam klasemen, tiga poin di belakang Watford yang berada di urutan ke-17, sementara Arsenal berada di urutan ke-10 tetapi akan dikuatkan dengan mengalahkan Manchester City di semi-final Piala FA pada hari Sabtu.

Preview Aston Villa vs Arsenal

Fakta bahwa Bournemouth kalah di kandang dari Southampton pada Minggu sore adalah berita bagus bagi Villa, yang tetap berada di urutan 18 dalam klasemen, tiga poin di belakang Watford yang berada di urutan ke-17 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Sisi Smith memiliki selisih gol yang lebih buruk daripada Watford, tetapi kemenangan pada hari Selasa akan memberi mereka peluang nyata untuk menghindari drop, terutama mengingat bahwa Hornets menjamu Manchester City pada malam yang sama.

Prediksi Aston Villa vs Arsenal 22 Juli 2020

Tidak ada jalan keluar dari kenyataan bahwa itu telah menjadi kampanye yang mengecewakan bagi Villa, yang telah memenangkan hanya delapan dari 36 pertandingan mereka, menderita 21 kekalahan dalam prosesnya.

Mereka telah menunjukkan tanda-tanda pertarungan nyata dalam pertandingan terakhir, meskipun, mengalahkan Crystal Palace pada 12 Juli sebelum mengambil poin tandang ke Everton terakhir kali, kebobolan menyamakan kedudukan pada menit ke-87 dari bentrokan itu.

Pertanda-pertanda itu tidak benar-benar hebat untuk Villa karena mereka telah kalah tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Arsenal di semua kompetisi, tetapi The Gunners tidak memiliki banyak hal buruk untuk dimainkan di liga.

Arsenal saat ini berada di urutan 10 di klasemen Liga Premier, hanya memenangi 13 dari 36 pertandingan liga mereka musim ini, yang tidak cukup untuk klub sejenisnya.

Tidak ada pertanyaan bahwa keadaan telah membaik di bawah Mikel Arteta, dan raksasa ibukota akan memasuki pertandingan ini di belakang dua hasil yang sangat mengesankan.

Memang, kemenangan 2-1 atas Liverpool di Liga Premier pada 15 Juli diikuti oleh kesuksesan 2-0 atas Man City di semi final Piala FA, Sabtu malam.

Kemenangan di Piala FA musim ini akan melihat klub secara otomatis lolos ke babak grup Liga Eropa musim depan, meskipun mereka masih memiliki peluang lolos ke kompetisi kedua Eropa melalui posisi liga mereka.

Akan adil untuk mengatakan bahwa pertandingan akan lebih berarti bagi Villa tetapi menempatkan kemenangan lain di papan tulis akan menjadi indikasi lebih lanjut bahwa klub akhirnya menuju ke arah yang benar sekali lagi.

Form Liga Premier Villa: DLLLWD

Formu Liga Premier Arsenal: WWWDLW

Bentuk Arsenal (semua kompetisi): WWDLWW

Arsenal telah memenangkan enam dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka.

The Gunners telah menjaga lima clean sheet dalam periode ini, menang 2-0 pada tiga kesempatan.

Aston Villa vs Arsenal, The Lions telah kalah masing-masing dari tujuh pertemuan terakhir mereka dengan The Gunners.

Aston Villa telah kalah sembilan dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Berita tim Villa vs Arsenal

Villa akan tanpa layanan absen jangka panjang Wesley, Thomas Heaton dan Bjorn Engels, sementara Neil Taylor juga tidak tersedia karena masalah hamstring.

Kortney Hause telah lulus fit setelah pulih dari cedera perut, meskipun ia bisa mulai di bangku cadangan dengan Ahmed Elmohamady menjaga tempatnya di bek kanan.

Smith dapat bertahan dengan XI yang sama yang dimulai di Goodison Park terakhir kali, tetapi Keinan Davis berusaha untuk menggantikan Mbwana Samatta sebagai striker sentral dalam formasi 4-3-3.

Sedangkan untuk Arsenal, Arteta diperkirakan akan mengubah perubahan dari pertandingan Man City pada hari Sabtu nanti, yang berarti bahwa pemain seperti Rob Holding, Cedric Soares, Lucas Torreira dan Bukayo Saka semuanya harus mendapatkan awal.

Eddie Nketiah tersedia setelah skorsing tiga pertandingan dan bisa memimpin, sementara Mesut Ozil telah pulih dari masalah punggung untuk menempatkan dirinya dalam skuad untuk penampilan pertamanya sejak restart.

Bernd Leno, Gabriel Martinelli, Calum Chambers dan Pablo Mari semuanya masih cedera, sementara Matteo Guendouzi tidak mungkin terlibat karena masalah disiplin.

Prediksi skor adalah Aston Villa 1-1 Arsenal

Villa sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga harapan hidup mereka tetap hidup, tetapi kami merasa kesulitan untuk mendukung Arsenal untuk kalah, dengan The Gunners meraih dua kemenangan besar dalam dua pertandingan terakhir mereka. Kedua belah pihak harus memiliki periode dalam kepemilikan, dan kami ingin prediksi mereka bermain imbang 1-1 di Villa Park.

Prediksi susunan line up Aston Villa vs Arsenal

Aston Villa XI: Reina; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Hourihane, McGinn; Trezeguet, Samatta, Grealish

Arsenal XI: Martinez, Holding, Luiz, Kolasinac; Cedric, Torreira, Xhaka, Saka; Nelson, Nketiah, Pepe

Head to Head Aston Villa vs Arsenal :

22/09/19 LIP Arsenal 3 – 2 Aston Villa
15/05/16 LIP Arsenal 4 – 0 Aston Villa
13/12/15 LIP Aston Villa 0 – 2 Arsenal
30/05/15 FAC Arsenal 4 – 0 Aston Villa
01/02/15 LIP Arsenal 5 – 0 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Everton :

02/07/20 PRL Everton 2 – 1 Leicester City
07/07/20 PRL Tottenham Hotspur 1 – 0 Everton
10/07/20 LIP Everton 1 – 1 Southampton
12/07/20 LIP Wolverhampton 3 – 0 Everton
17/07/20 LIP Everton 1 – 1 Aston Villa

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

02/07/20 LIP Arsenal 4 – 0 Norwich City
04/07/20 LIP Wolverhampton 0 – 2 Arsenal
08/07/20 LIP Arsenal 1 – 1 Leicester City
12/07/20 LIP Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal
16/07/20 LIP Arsenal 2 – 1 Liverpool

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here