Dani Alves: Lionel Messi “marah” pada Barcelona

0
945

Sepakbola.id, Berita Liga Spanyol , Dani Alves: Lionel Messi “marah” pada Barcelona –Dani Alves bersikeras bahwa mantan rekan setimnya, Lionel Messi, “marah” pada Barcelona setelah mereka melepaskan gelar La Liga mereka ke Real Madrid.
Messi menyerang klub setelah kekalahan 2-1 Kamis di kandang dari Osasuna, datang pada malam yang sama dimana Real Madrid menyegel tempat teratas untuk meraih gelar La Liga.

Selain mempertanyakan sikap rekan-rekannya, pemain internasional Argentina itu juga mengakui bahwa ia khawatir tim “lemah” Barcelona akan keluar dari Liga Champions ke Napoli bulan depan.

Alves, yang menghabiskan delapan tahun bermain bersama Messi di Camp Nou, memahami mengapa pemenang Ballon d’Or enam kali begitu marah.

Dani Alves: Lionel Messi "marah" pada Barcelona

“Leo adalah pemenang alami. Dia tidak suka kalah,” katanya kepada Catalunya Radio. “Ketika tim kalah, normal dia marah, dia selalu ingin menang. Sama seperti saya. Kami selalu ingin menang.

“Dia sudah melakukan apa yang dia lakukan begitu lama, dia tahu kapan sebuah tim memberikan satu hal dan kapan itu memberi yang lain. Itulah sebabnya dia mengatakan apa yang berhasil dan apa yang tidak karena dia tahu.

“Dia menghabiskan bertahun-tahun di Barca, mengalami begitu banyak hal, dan dia tahu persis apa yang dibutuhkan tim untuk menang. Dia melihat, apa yang saya rasakan, kurangnya dukungan.”

Pemain internasional Brasil, Alves, memenangkan 23 trofi di Barcelona dan sekarang bermain untuk klub Sao Paulo di tanah kelahirannya.

sumber sportmole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here