Prediksi AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

0
254
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020 – AC Milan vs Bologna dalam laga Liga Italia Serie A pada Minggu dini hari 19 Juli 2020 , Rossoneri telah tampil baik sejak kembali beraksi bulan lalu dan hampir mengamankan tempat Eropa, sementara Bologna tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan dan memiliki sedikit sisa untuk bermain.

Preview AC Milan vs Bologna

Hanya Atalanta BC yang berada dalam kondisi yang lebih baik daripada Milan sejak Serie A dimulai kembali tiga minggu lalu, dengan tim asuhan Stefano Pioli memenangkan lima dan seri dua dari enam pertandingan mereka.

Itu juga bukan pertandingan yang mudah, setelah mengalahkan dua tim teratas Juventus dan Lazio secara beruntun, serta mengalahkan Roma dan bermain imbang dengan Napoli.

Pasukan Pioli mempertahankan performa bagus mereka pada hari Rabu dengan kemenangan 3-1 atas Parma di San Siro berkat gol babak kedua dari Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Hakan Calhanoglu.

Milan harus menaiki keberuntungan mereka beberapa kali tetapi itu sekarang merupakan tiga kemenangan kandang secara beruntun dan satu tempat di tujuh teratas sekarang tampaknya formalitas, Rossoneri memegang keunggulan enam poin atas Sassuolo dengan lima pertandingan tersisa.

Prediksi AC Milan vs Bologna 19 Juli 2020

Namun, salah satu pertandingan itu terjadi saat melawan Sassuolo, yang akhir-akhir ini tampak mengesankan, sehingga Pioli akan tahu pentingnya tetap berada di jalur dengan kemenangan lain akhir pekan ini.

Bologna menuju pertandingan di belakang imbang berturut-turut atas Parma dan Napoli, dengan Musa Barrow mencetak gol menit akhir untuk merebut satu poin di yang terakhir dari perlengkapan tersebut.

Rossoblu berada tepat di tengah klasemen, 10 poin di belakang Milan di tempat final Liga Eropa dan 13 poin di atas zona degradasi.

Apa pun yang kurang dari kemenangan pada hari Sabtu akan membunuh harapan mereka yang ramping di Eropa, tetapi Sinisa Mihajlovic akan cukup senang dengan kampanyenya.

Bologna memiliki catatan tandang yang lumayan juga, hanya kehilangan dua dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan atas Roma, Napoli, dan Inter Milan selama pertandingan itu.

Milan telah menang tiga kali berturut-turut di San Siro, dan telah memenangkan tujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan Bologna, seri yang lainnya.

Form Serie A AC Milan: WDWWDW

Form Serie A Bologna: WDWLDD

Berita tim AC Milan vs Bologna

Lucas Paqueta absen dari skuad Milan dengan cedera lutut pada pertengahan pekan dan dianggap diragukan untuk pertandingan ini.

Rafael Leao datang ke tim terakhir kali, seperti halnya Giacomo Bonaventura dan Lucas Biglia, dan ketiga pemain tampil baik dalam kemenangan atas Parma.

Andrea Conti memberi Milan ancaman tambahan saat menggantikan Davide Calabria saat istirahat dan mungkin memulai yang ini, sementara Ante Rebic sedang dalam antrean untuk penarikan kembali mengingat jadwal padat.

Andrea Poli dan Federico Santander telah mengalami cedera tetapi merupakan bagian dari skuad Bologna melawan Napoli dan mungkin masuk ke starting XI untuk yang satu ini.

Roberto Soriano membuat sambutan selamat datang dari suspensi dan sejalan untuk memulai bersama Andreas Skov Olsen dan Barrow sekali lagi.

Di tempat lain, Riccardo Orsolini berusaha mengingat setelah dibawa dari bangku cadangan melawan Napoli.

Prediksi AC Milan vs Bologna

AC Milan 2-1 Bologna

Milan telah meningkatkan kemampuan sejak dimulai kembali dan pekerjaan Pioli sekarang tampaknya aman. Tuan rumah akan bersemangat untuk terus membangun momentum dengan kemenangan dan, meskipun hasil mengesankan Bologna di klub-klub besar, kami mendukung mereka untuk menang akhir pekan ini.

AC Milan vs Bologna: Head-to-head (h2h)

Pasukan Stefano Pioli memenangkan pertandingan pertama dengan skor 2-3 di away.

Mereka juga memenangkan tujuh dari delapan pertandingan sebelumnya.

Sudah empat tahun sejak mereka kalah melawan lawan ini.

Mereka juga mencatat 27 dari 33 kemenangan sebelumnya.

Di tempat ini, mereka telah mencatat 14 dari 17 kemenangan sebelumnya.

Prediksi AC Milan vs Bologna, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Lucas Biglia, Franck Kessié; Rafael Leão, Giacomo Bonaventura, Hakan Çalhanoğlu; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Samu Castillejo (Cedera), Leonardo Duarte (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera), Lucas Paquetá (Cedera).

Bologna: Łukasz Skorupski; Ibrahima Mbaye, Danilo, Takehiro Tomiyasu, Ladislav Krejčí; Gary Medel, Nicolás Domínguez; Andreas Skov Olsen, Roberto Soriano, Musa Barrow; Rodrigo Palacio. Manajer: Sinisa Mihajlovic.

Info Pemain Bologna: Mattia Bani (Cedera), Jerdy Schouten (Cedera).

Head To Head AC Milan Vs Bologna:
• 09.12.19 Bologna 2-3 AC Milan (Serie A)
• 07.05.19 AC Milan 2-1 Bologna (Serie A)
• 19.12.18 Bologna 0-0 AC Milan (Serie A)
• 29.04.18 Bologna 1-2 AC Milan (Serie A)
• 11.12.17 AC Milan 2-1 Bologna (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 16.07.20 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 08.07.20 AC Milan 4-2 Juventus (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
• 16.07.20 Bologna 1-1 Napoli (Serie A)
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A).
• 09.07.20 Bologna 1-2 Sassuolo (Serie A)
• 05.07.20 Inter Milan 1-2 Bologna (Serie A)
• 02.07.20 Bologna 1-1 Cagliari (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here