Cannavaro Beri Semangat Ibrahimovic Agar Terus Bermain Di Lapangan

0
181

Berita Liga Italia – Usia Ibrahimovic sebagai pemain sepak bola memang sudah tidak muda lagi, ada rumor bahwa Dia akan gantung sepatu jika sudah tidak berkarir lagi dengan AC Milan. Namun Ibra Sendiri diminta tetap bersama dengan AC Milan.

Kebersamaan Ibrahimovic dan Milan, sesuai kontraknya, akan habis setelah Liga Italia 2019/2020 berakhir. Kompetisi sendiri tinggal menyisakan enam pertandingan lagi.

Kembali bersama Milan sejak Januari lalu, Ibrahimovic sudah bermain 14 kali. Mantan penyerang Malmo FF, Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Paris Saint-Germain, Manchester United, dan LA Galaxy itu turut membuat 6 gol.

Selain gol, Ibrahimovic juga bisa membantu Milan merangkak naik di papan klasemen Liga Italia. Pasukan Stefano Pioli kini berada di posisi 7, masih berpeluang ke pentas Eropa musim depan.

Usia Ibrahimovic sendiri kini sudah menginjak 38 tahun. Penyerang yang punya catatan 480 sepanjang kariernya di klub itu berpotensi pensiun jika tak lanjut di Milan.

Fabio Cannavaro, mantan bek Italia dan Juventus, berharap agar Ibrahimovic terus bermain. Ia menilai sang pemain masih punya kualitas untuk memberi tontonan menarik.

“Aku kenal Ibra dengan baik ketika dia bergabung dengan Juventus di usia yang sangat muda. Dia pemain luar biasa yang sangat tangguh, yang menjelaskan mengapa dia bisa selalu menang di tim mana saja,” kata Cannavaro saat diwawancara jurnalis Mediaset, Gianmarco Menga.

“Dia kharismatik, dan kehadirannya memberi kepercayaan diri. Aku sih berharap dia terus lanjut bermain dan bersenang-senang, sebab dia pemain yang membuat kita rela membayar tiket dan pergi menontonnya di stadion.”

“Dia bermain bagus. Aku harap, sih, dia bertahan di Milan atau gabung ke klub lain,” jelas pria yang kini melatih klub China, Guangzhou Evergrande, itu.

Juventus Vs Sassuolo, Ronaldo Berpotensi Cetak Rekor Lagi Di Pertandingan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here