Prediksi AC Milan vs Parma 16 Juli 2020

0
306
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Parma 16 Juli 2020  – Dua tim yang memiliki bentuk berlawanan akan saling berhadapan di Liga Serie A Italia pada Kamis 16 Juli 2020 saat AC Milan vs Parma di Stadio Giuseppe Meazza.

Kedua klub bermain imbang 2-2 dalam pertandingan terakhir mereka, dengan Milan menyelamatkan satu poin melawan Napoli sementara Parma menyerbu ke comeback terlambat melawan Bologna pada akhir pekan.

Preview AC Milan vs Parma

Setelah mencatat kemenangan 4-2 yang mengesankan atas Juventus yang mengejar Scudetto beberapa hari setelah membantai sesama kandidat Lazio, Milan akan melakukan perjalanan ke Naples dengan keyakinan bahwa mereka dapat mengalahkan lawan mana pun pada saat ini.

Namun, Milan mendapat penalti Franck Kessie pada menit ke-73 sebagai ucapan terima kasih karena mereka menyelamatkan satu poin dalam thriller empat gol bersama Napoli, dengan Alexis Saelemaekers mendapat kartu merah bagi tim Stefano Pioli di Stadio Olimpico.

Prediksi AC Milan vs Parma 16 Juli 2020

Meskipun melihat kemenangan mereka berakhir dengan tiba-tiba, Milan masih dalam posisi yang baik untuk kualifikasi Eropa karena mereka duduk ketujuh di klasemen, sekarang hanya dua poin dari Napoli dan empat di belakang Roma yang berada di urutan kelima.

Milan telah mulai berlari sejak sepak bola di Italia diizinkan untuk melanjutkan dan sekarang sudah tujuh kali tidak terkalahkan di semua kompetisi, termasuk empat kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka.

Namun, dua poin yang dijatuhkan pasukan Pioli di Naples telah membuat Sassuolo yang berada di posisi delapan hanya memperkecil jarak dengan Milan menjadi empat poin, dan I Rossoneri harus menghindari sedikit pun rasa puas diri pada tahap penting kampanye ini mengingat laju serangan Sassuolo yang luar biasa bentuk.

Parma, tanpa jasa pencetak gol terbanyak Andreas Cornelius, akhirnya berhasil menahan kejatuhan mereka saat mereka menyelamatkan satu poin dengan hasil imbang 2-2 yang dramatis dengan Bologna pada hari Minggu.

Bologna tampaknya ditakdirkan untuk meraih kemenangan yang nyaman setelah gol-gol awal dari Danilo dan Roberto Soriano, tetapi Jasmin Kurtic dan Roberto Inglese keduanya mencetak waktu tambahan untuk mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Parma.

Pasukan Roberto D’Aversa tentu saja menutupnya dan tidak mampu membiarkannya begitu terlambat di beberapa pertandingan terakhir mereka, tetapi cara kembalinya yang menyerbu mereka akan memberi Parma sedikit rasa optimisme pada tahap penting musim ini.

Setiap harapan samar tempat berlabuh Eropa untuk Parma telah musnah sejak restart, dengan I Crociati dengan tegas berada di ketidakjelasan di tengah klasemen saat mereka duduk di urutan ke-12 dalam tabel, selisih 11 poin dari zona degradasi dan 12 terpaut dari enam besar.

Pasukan D’Aversa kini menghadapi tim Milan yang belum mereka menangkan sejak 2014, meskipun Milan harus mengandalkan pemenang Theo Hernandez pada menit ke-89 ketika kedua klub bertemu di awal kampanye.

Statistik Milan vs Parma

Parma telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka

Tamu telah melihat skor kedua tim di semua tujuh pertandingan sejak restart

Milan telah mencetak 17 kali dalam enam pertandingan, memenangkan empat di antaranya

Parma kalah 2-1 dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka

Berita tim AC Milan vs Parma

Saelemaekers diskor karena kartu merah yang diterimanya melawan Napoli, so pemain muda Belgia itu tidak mungkin menjadi starter.

Pioli saat ini tanpa Samu Castillejo, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte, meskipun bos Milan itu mungkin ragu-ragu untuk merotasi skuad terlalu banyak mengingat hasil kuat timnya baru-baru ini.

Namun, Hakan Calhanoglu telah berjuang untuk kebugaran pertandingan baru-baru ini, yang berarti Giacomo Bonaventura dapat mengantri untuk memulai di tengah lapangan.

Adapun Parma, Cornelius adalah masalah cedera soliter D’Aversa saat ini, tetapi sesama striker Inglese telah kembali dari ruang medis pada waktu yang ideal untuk I Crociati.

Equalizer Inglese akhir melawan Bologna harus cukup untuk memberinya awal di sini, sementara Dejan Kulusevski, Gervinho dan Antonino Barilla juga sejalan untuk starter.

Prediksi AC Milan vs Parma

Kami berharap Milan akan terus mempertahankan kemenangan itu, meskipun skor beruntun Parma seharusnya menjadi masalah bagi tuan rumah. Kami pergi bersama Milan untuk menang dan kedua tim mencetak gol, sementara kemenangan 2-1 untuk tim tuan rumah adalah prediksi skor kami yang tepat. Milan tidak hanya menang dengan satu gol dalam sembilan dari 14 kemenangan mereka musim ini, tetapi tiga dari lima pertandingan terakhir Parma telah membuat mereka kalah dengan skor itu.

Prediksi bola malam ini antara AC Milan vs Parma adalah 2-1 untuk kemenangan Rossoneri.

Prediksi AC Milan vs Juventus, starting XI:

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjær, Alessio Romagnoli, Theo Hernández; Ismaël Bennacer, Franck Kessié; Lucas Paquetá, Hakan Çalhanoğlu, Ante Rebić; Zlatan Ibrahimović. Manajer: Stefano Pioli.

Info Pemain AC Milan: Samu Castillejo (Cedera), Leonardo Duarte (Cedera), Mateo Musacchio (Cedera).

Parma: Luigi Sepe; Vincent Laurini, Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo; Matteo Darmian, Hernani, Matteo Scozzarella, Jasmin Kurtić; Juraj Kucka; Mattia Sprocati. Manajer: Roberto D’Aversa.

Info Pemain Parma: Andreas Cornelius (Cedera).

Head To Head AC Milan Vs Parma:
• 01.12.19 Parma 0-1 AC Milan (Serie A)
• 20.04.19 Parma 1-1 AC Milan (Serie A)
• 02.12.18 AC Milan 2-1 Parma (Serie A)
• 01.02.15 AC Milan 3-1 Parma (Serie A)
• 14.09.14 Parma 4-5 AC Milan (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan:
• 13.07.20 Napoli 2-2 AC Milan (Serie A)
• 08.07.20 AC Milan 4-2 Juventus (Serie A)
• 05.07.20 Lazio 0-3 AC Milan (Serie A)
• 02.07.20 SPAL 2-2 AC Milan (Serie A)
• 28.06.20 AC Milan 2-0 AS Roma (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 13.07.20 Parma 2-2 Bologna (Serie A)
• 09.07.20 AS Roma 2-1 Parma (Serie A)
• 06.07.20 Parma 1-2 Fiorentina (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Parma 0-2 Inter Milan (Serie A).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here