Muller Sedikit Kecewa Dengan Hasil Drawing Liga Champions

0
235

Berita Liga Champions – Thomas Muller mengaku enggan berkomentar lebih banyak tentang hasil drawing Perempat Final Liga Champions 2020. Ia menola bicara karena Bayern Munich sendiri belum lolos ke babak delapan besar.

Berdasarkan hasil undian, Bayern akan menghadapi lawan berat jika lolos ke perempatfinal. Juara Liga Jerman 2019-2020 itu akan ditantang antara pemenang Barcelona atau Napoli andai maju ke babak delapan besar.

Namun begitu, Muller merasa aneh untuk berkomentar tentang hasil undian karena hal tersebut tidaklah relevan. Pasalnya Bayern saat ini masih tertahan di babak 16 besar dan masih harus menghadapi lawan tangguh yakni Chelsea.

Saat ini, Bayern sendiri memiliki asa untuk melaju ke babak perempatfinal setelah memenangi laga leg pertama atas Chelsea. Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge tersebut, Bayern menang telak dengan skor 3-0.

Kemenangan tersebut tentu menjadi modal baik bagi Bayern untuk menapaki leg kedua. Karena itu, banyak yang beranggapan bahwa Bayern akan lolos ke perempatfinal dan siap menghadapi perempatfinal.

“Pertama-tama kami harus bermain melawan Chelsea dulu, jadi saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang kemungkinan lawan di perempatfinal atau semifinal pada tahap ini, juga untuk menghormati Chelsea,” ungkap Muller, mengutip dari laman resmi Bayern, Sabtu (11/7/2020).

“Kami belum berada di Lisbon saat ini dan kita belum akan bertemu Napoli atau Barcelona. Saya lebih suka membiarkan orang lain membuat prediksi,” tambahnya.

Bayern akan melakoni laga leg kedua kontra Chelsea di Allianz Arena pada Minggu 9 Agustus 2020 dini hari WIB. Tentu saja, Bayern harus tetap mempertahankan keunggulan untuk bisa menapaki partai perempatfinal.

Sementara itu berdasarkan hasil undian, Bayern berada di jalur yang sangat berat. Sejak babak 16 besar, mereka sudah bertemu dengan klub top asal Inggris yakni Chelsea.

Andai mereka berhasil melaju ke perempatfinal, Bayern memiliki kemungkinan bertemu Barcelona atau Napoli. Sedangkan jika Bayern lolos ke semifinal, di jalur lainnya ada Juventus, Manchester City, Real Madrid, dan Olympique Lyon yang bisa saja ditemui mereka.

Berikut Jadwal Undian Perempatfinal Liga Champions 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here