Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

0
166

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020 – Juventus akan berusaha keras untuk kembali ke jalur kemenangan di Serie A ketika mereka menyambut Atalanta BC yang terbang tinggi ke Stadion Allianz pada Minggu dini hari 12 Juli 2020.

Si Nyonya Tua menderita kekalahan 4-2 di AC Milan pada Selasa malam, sedang Atalanta menjadikannya sembilan kemenangan Serie A berturut-turut dengan keberhasilan 2-0 atas Sampdoria 24 jam kemudian.

Atalanta telah mencetak gol terbanyak di Serie A musim ini yang seharusnya memastikan pertandingan menyerang dengan tempo tinggi.

Juventus telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka di Seri A

Juventus telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 4 pertandingan Serie A terakhir mereka

Atalanta telah melihat lebih dari 4,5 gol dalam 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka

Prediksi Juventus vs Atalanta 12 Juli 2020

Pratinjau pertandingan Juventus vs Atalanta

Juve sangat mengendalikan nasib mereka sendiri di kasta atas Italia, saat ini duduk tujuh poin dari Lazio yang berada di posisi kedua dan sembilan dari Atalanta yang berada di tempat ketiga, dengan ketiganya dalam 31 pertandingan.

Pasti ada keruntuhan dari tim Maurizio Sarri untuk tidak memenangkan gelar dari posisi ini, tetapi mereka akan memasuki pertandingan akhir pekan ini setelah kekalahan 4-2 di AC Milan pada Selasa malam.

Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo mengirim Juve memimpin 2-0 di awal periode kedua, tetapi Milan mencetak empat gol dalam 30 menit terakhir untuk meraih tiga poin besar di San Siro.

Raksasa Turin ini bukannya tanpa masalah musim ini, tetapi mereka telah memenangkan 14 dari 15 pertandingan Serie A kandang mereka selama kampanye 2019-20, tetap tak terkalahkan dalam prosesnya.

Dua dari tiga pertandingan tim berikutnya melawan Atalanta dan Lazio, dan kekalahan di keduanya tentu akan membuka pintu dan membuat kesimpulan yang berpotensi menarik untuk kampanye Seri A 2019-20.

Atalanta, sementara itu, benar-benar terbang saat ini, memenangkan masing-masing dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk sembilan terakhir mereka di papan atas Italia.

Sisi Gian Piero Gasperini berada di urutan ketiga di Serie A musim lalu, tetapi mereka pasti akan mengincar posisi kedua pada tahap ini dan bahkan bisa menantang gelar jika mereka menang dalam duel Juventus vs Atalanta pada Sabtu malam.

Banshees sebenarnya tidak pernah kalah di liga sejak 20 Januari, sementara mereka dengan nyaman menjadi pencetak gol terbanyak di Serie A musim ini dengan 85, yang merupakan 20 lebih dari Juve dalam jumlah pertandingan yang sama

Atalanta juga berada di perempat final Liga Champions, dengan mengesankan mengalahkan Valencia awal tahun ini, yang berarti bahwa itu bisa menjadi musim yang terkenal bagi klub.

Fokus langsung mereka adalah di Serie A, dan mereka hanya kalah dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka melawan Juve, meraih hasil imbang 1-1 dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2018-19.

Form Serie A Juventus: WWWWWL

Form Atalanta Serie A: WWWWWW

Berita Tim Juventus

Bek tengah Merih Demiral dan Giorgio Chiellini cedera bersama pemain tengah Sami Khedira. Alex Sandro bisa kembali sebagai bek kiri setelah turun dari bangku cadangan di Milan. Danilo bermain sebagai bek kiri dengan Mattia De Sciglio dan Sandro cedera.

Bek tengah Matthijs de Ligt dan penyerang Paulo Dybala kembali dari suspensi untuk memberi Juventus dorongan besar.

Juventus tanpa Paulo Dybala pada Selasa malam melawan AC Milan karena skorsing. Dia kemungkinan akan kembali ke Juventus mulai XI. Federico Bernardeschi mengambil tempat Dybala melawan AC Milan sementara Higuain dan Ronaldo mengambil dua posisi depan tiga lainnya.

Sarri bisa merotasi skuad timnya dengan Aaron Ramsey, Douglas Costa, dan Blaise Matuidi yang memulai starter di lapangan tengah.

Berita Tim Atalanta

Atalanta berada di kekuatan penuh dengan bek tengah José Luis Palomino tersedia setelah skorsing.

Prediksi skor adalah Juventus 1-1 Atalanta

Juve akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan, tetapi sulit untuk kembali melawan tim Atalanta yang terbang karena mereka terus menempatkan kemenangan di papan skor. Juventus vs Atalanta bermain imbang 1-1 di pertandingan yang sesuai musim lalu, dan kami menyukai skor yang sama pada Sabtu malam.

Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Atalanta :

Juventus: Szczesny; Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado; Matuidi, Pjanic, Rabiot; Dybala; Ronaldo, Higuain

Atalanta: Gollini; Toloi, Palomino, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Gosens; Gomez, Ilicic; Zapata

Head To Head Juventus Vs Atalanta :

23/11/19 Sea Atalanta 1 – 3 Juventus
20/05/19 Sea Juventus 1 – 1 Atalanta
31/01/19 Coi Atalanta 3 – 0 Juventus
26/12/18 Sea Atalanta 2 – 2 Juventus
15/03/18 Sea Juventus 2 – 0 Atalanta

5 Pertandingan Terakhir Juventus :

18/06/20 Coi Napoli P 0 – 0 Juventus
23/06/20 Sea Bologna 0 – 2 Juventus
27/06/20 Sea Juventus 4 – 0 Lecce
01/07/20 Sea Genoa 1 – 3 Juventus
04/07/20 Sea Juventus 4 – 1 Torino

5 Pertandingan Terakhir Atalanta :

22/06/20 Sea Atalanta 4 – 1 Sassuolo
25/06/20 Sea Atalanta 3 – 2 Lazio
29/06/20 Sea Udinese 2 – 3 Atalanta
03/07/20 Sea Atalanta 2 – 0 Napoli
06/07/20 Sea Cagliari 0 – 1 Atalanta

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here