Prediksi Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020

0
172

Sepakbola.id, Prediksi Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020 – Inter Milan melakukan perjalanan ke Stadio Marcantonio Bentegodi untuk menghadapi Hellas Verona mengetahui bahwa mereka secara realistis membutuhkan poin maksimal jika mereka ingin tetap dalam perburuan gelar Serie A pada Jumat dini hari 10 Juli 2020.

Sementara itu, Verona berada di bawah tekanan untuk meningkatkan hanya dengan satu kemenangan dalam empat pertandingan, yang telah membuat klub berjuang untuk tetap dalam pertempuran untuk tempat Liga Eropa.

Pratinjau pertandingan Verona vs Inter Milan

Melalui enam bulan pembukaan musim ini, Inter dianggap sebagai penantang utama bagi juara lama Juventus, sering bertukar petunjuk dengan saingan mereka yang berjuang untuk konsistensi.

Namun, kekalahan kandang Inter dari Bologna telah mengakibatkan tim Antonio Conte kini membuntuti para pemimpin dengan 11 poin, membuat mereka memiliki tugas yang hampir mustahil.

Prediksi Verona vs Inter Milan 10 Juli 2020

Sementara Conte akan menekankan kepada para pemainnya bahwa mereka harus tetap percaya sampai Juve tidak bisa dikejar secara matematis, pelatih kepala akan mengakui bahwa mereka secara realistis harus mengumpulkan rekor 100% hingga akhir musim.

Yang lebih mengecewakan bagi Conte, menjatuhkan lima poin dalam beberapa pekan terakhir adalah hasil dari kapitulasi di San Siro, yang telah merusak kemenangan comeback mereka di Parma.

Meskipun posisi kedua tetap merupakan kemungkinan yang realistis, I Nerazzurri sekarang hanya memiliki keunggulan satu poin dari Atalanta BC yang berada di urutan keempat.

Pada catatan positif, mereka bersiap dalam duel Hellas Verona vs Inter Milan, dimana Verona yang telah menunjukkan kelemahan yang sama sejak dimulainya kembali aksi.

Tujuh dari 10 gol terakhir yang mereka kemasukan telah datang di babak kedua, tiga di antaranya telah dicetak pada menit ke-90 atau tambahan waktu.

Catatan seperti itu menunjukkan bahwa tim asuhan Ivan Juric berada di belakang lawan mereka dalam hal kebugaran atau sedang berjuang untuk mengatasi harapan berada dalam perlombaan untuk Eropa, setahun setelah memperoleh kembali ke kasta atas.

Sementara masih ada waktu untuk menantang orang-orang seperti Napoli dan AC Milan untuk tempat keenam, kekalahan ketiga dalam lima pertandingan pada Kamis malam akan membuat Verona terancam jatuh ke posisi ke-12.

Formulir Hellas Verona Serie A: LWLDWL

Formulir Inter Milan Serie A: LWDWWL

Berita Tim Verona vs Inter Milan

Inter dapat memanggil bek Milan Skriniar, yang absen selama tiga pertandingan terakhir melalui skorsing.

Namun, bek tengah akan masuk ke tim sebagai pengganti langsung untuk Alessandro Bastoni setelah kartu merahnya melawan Bologna.

Nicolo Barella absen karena cedera, sementara Cristiano Biraghi bisa lebih disukai daripada Ashley Young di bek sayap kiri.

Tidak seperti lawan mereka, Verona menuju ke kontes ini dengan pasukan yang sepenuhnya fit

Koray Gunter bisa dipanggil kembali di pusat pertahanan, dengan Valerio Verre berpotensi mendapatkan anggukan atas Fabio Borini dilini depan.

Prediksi skor adalah Hellas Verona 1-1 Inter Milan

Sementara Inter tidak boleh lagi kehilangan poin, Verona akan menempatkan prioritas pada peningkatan di belakang. Dengan mempertimbangkan kedua hal tersebut, kami merasa bahwa hasil imbang dengan skor rendah adalah skor yang paling mungkin, hasil yang tidak selalu membantu kedua tim.

Prediksi Hellas Verona vs Inter Milan, starting XI:

Hellas Verona : Marco Silvestri; Amir Rrahmani, Marash Kumbulla, Alan Empereur; Davide Faraoni, Emmanuel Badu, Miguel Veloso, Darko Lazović; Valerio Verre, Mattia Zaccagni; Samuel Di Carmine. Manager: Ivan Jurić.

Info Pemain Hellas Verona: –

Inter Milan: Samir Handanovič; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Diego Godín; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozović, Ashley Young; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martínez. Manager: Antonio Conte.

Info Pemain Inter Milan: Alessandro Bastoni (Kartu Merah), Victor Moses (Cedera), Stefano Sensi (Cedera).

Head To Head Hellas Verona Vs Inter Milan:
• 10.11.19 Inter Milan 2-1 Hellas Verona (Serie A)
• 31.03.18 Inter Milan 3-0 Hellas Verona (Serie A)
• 31.10.17 Hellas Verona 1-2 Inter Milan (Serie A)
• 07.02.16 Hellas Verona 3-3 Inter Milan (Serie A)
• 24.09.15 Inter Milan 1-0 Hellas Verona (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Hellas Verona:
• 06.07.20 Brescia 2-0 Hellas Verona (Serie A)
• 02.07.20 Hellas Verona 3-2 Parma (Serie A)
• 29.06.20 Sassuolo 3-3 Hellas Verona (Serie A)
• 24.06.20 Hellas Verona 0-2 Napoli (Serie A)
• 21.03.20 Hellas Verona 2-1 Cagliari (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
• 05.07.20 Inter Milan 1-2 Bologna (Serie A)
• 02.07.20 Inter Milan 6-0 Brescia (Serie A)
• 29.06.20 Parma 1-2 Inter Milan (Serie A)
• 25.06.20 Inter Milan 3-3 Sassuolo (Serie A)
• 22.06.20 Inter Milan 2-1 Sampdoria (Serie A).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here