Prediksi Olympiakos vs Manchester City 26 November 2020

0
128

Sepakbola.id, Prediksi Olympiakos vs Manchester City 26 November 2020Olympiakos vs Manchester City dalam pertandingan Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 26 November 2020 di Yunani. Man

City dapat memastikan tempat mereka di babak sistem gugur dengan kemenangan atas Olympiakos

Man City telah memenangkan tiga dari tiga pertandingan Grup C sejauh ini.

The Citizens mencetak tiga gol di masing-masing kemenangan itu, termasuk dalam kemenangan 3-0 mereka atas Olympiakos di Manchester.

Olympiakos telah mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang berturut-turut di semua kompetisi.

City selangkah lagi dari kualifikasi

Performa domestik Manchester City mungkin gagal, tetapi The Citizens telah terlihat lebih baik di Grup C Liga Champions sejauh ini, dan raksasa Liga Premier terlihat favorit untuk meraih empat kemenangan dari empat saat mereka bertandang ke Yunani minggu ini.

Pasukan Pep Guardiola telah unggul di benua ini sejauh musim ini, menang dan mencetak tiga gol di masing-masing dari tiga tugas Grup C pertama mereka, dan setelah menempatkan Olympiakos di pedang dengan relatif mudah di Etihad awal bulan ini, The Citizens juga harus membuktikannya kuat untuk Yunani lagi di Attica pada hari Rabu.

Kemenangan keempat secara bergantian akan memastikan tempat City di babak sistem gugur kompetisi dalam waktu singkat, dan penampilan raksasa Manchester itu menyarankan mereka harus menemukan mengklaim tiga poin di Stadion Karaiskaki sebagai tugas yang relatif mulus.

Olympiakos adalah lawan yang lemah lembut di Manchester tiga minggu lalu, meskipun Erythrolefki pada umumnya memiliki prospek yang lebih sulit di tempat mereka sendiri, dan setelah mencetak delapan pertandingan berturut-turut di kandang, tim Yunani tersebut terlihat mampu membukukan penghiburan minggu ini.

Berita Tim Olympiacos vs Manchester City

Setelah kembali dari cedera sebagai pemain pengganti saat kalah dari Tottenham, Raheem Sterling siap untuk memulai pertandingan ini.

Striker Sergio Aguero menyaksikan dari bangku cadangan selama 90 menit penuh, tetapi ini mungkin memberi Guardiola kesempatan untuk membawanya kembali ke starter.

Oleksandr Zinchenko, Benjamin Mendy, Fernandinho dan Nathan Ake semuanya meragukan kebugaran, dan sepertinya tidak akan memainkan peran apa pun di Piraeus.

Ferran Torres telah mencetak gol di masing-masing dari tiga penampilan Liga Champions pertamanya untuk City, dan hanya bisa menjadi pemain ketiga yang mencetak gol dalam empat pertandingan berturut-turut untuk klub.

Prediksi Olympiakos vs Manchester City 26 November 2020

Adapun tuan rumah, Mathieu Valbuena absen, sedangkan Bruma, Ruben Vinagre dan Jose Holebas mengalami pukulan telak.

Pasukan Olympiacos semakin terkuras setelah Youssef El-Arabi, Ahmed Mahgoub dan Vasilis Sourlis semuanya dinyatakan positif terkena virus corona.

Konstantinos Fortounis siap memimpin serangan, dengan Lazar Randjelovic – yang tidak memiliki gol dan tidak ada assist dalam kompetisi tahun ini – memberikan dukungan.

Prediksi Olympiacos vs Manchester City

Man City ingin memenangkan empat pertandingan grup Liga Champions pembuka mereka untuk kedua kalinya di bawah Guardiola, tiga tahun setelah pencapaian terakhir itu.

Tim tamu telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini tanpa kebobolan dan, meskipun penampilan domestik mereka mengecewakan, kami dapat melihat mereka memperpanjang rekor itu pada hari Rabu.

Prediksi terakurat Olympiacos vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Olympiacos vs Manchester City

Olympiacos possible starting lineup:
Sa; Drager, Semedo, Cisse, Rafinha; M’Vila, Bouchalakis, Camara; Randjelovic, Fortounis, Masouras

Manchester City possible starting lineup:
Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; De Bruyne, Rodri, Gundogan; Sterling, Aguero, Foden

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here